Daftar Harga Jam Tangan Coros Terbaru 2024 Harga Terjangkau Mulai Dari 3 Juta

Daftar Harga Jam Tangan Coros Terbaru 2024 Harga Terjangkau Mulai Dari 3 Juta

Daftar Harga Jam Tangan Coros Terbaru 2024 Harga Terjangkau Mulai Dari 3 Juta--Foto: instagram@Running Magazine

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Jam tangan pintar, Smartwatch kini telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat. Apalagi saat Anda mengontrol kesehatan dan pergerakan. Salah satunya adalah jam tangan pintar Coros yang memiliki beberapa fitur unggulan.

Lantas berapa harga jam tangan Coros untuk setiap serinya di pasar Indonesia? Apa gunanya, Apa saja keunggulannya? Yuk, baca sampai akhir!

Apa Saja Keunggulan Smartwatch Coros?

Sebelum melihat daftar harga jam tangan Coros, ada baiknya mengetahui apa saja keunggulan yang ditawarkan pabrikan jam tangan pintar asal Amerika ini. Mengutip dari berbagai sumber, setidaknya ada lima poin penting yang menjadi kelebihannya. Berikut ini adalah:

1. Jam tangan pintar, Smartwatch  Coros memiliki daya tahan baterai yang lama. Misalnya saja seri Coros Apex 2 Pro yang mampu bertahan hingga 30 hari dalam mode jam tangan pintar. Seri lainnya, seperti Vertix 2, dapat beroperasi dalam mode GPS hingga 140 jam.

BACA JUGA:Meta meluncurkan obrolan grup Messenger Bisa Tampung 5000 Akun

Pengguna juga dapat mengaktifkan empat navigasi satelit secara bersamaan hingga 90 jam. Daya tahan baterai yang luar biasa ini sulit ditemukan di jam tangan pintar pesaing lainnya.

2. Desain menuntut dengan peringkat IP dalam kondisi yang berbeda. Sedangkan untuk antarmuka pengguna, bagus untuk digunakan dengan pengaturan sederhana. Selain kompatibel dengan layar sentuh, jam tangan pintar ini juga dapat dikontrol dengan beberapa tombol. Seperti dial digital, tombol kembali, dan tombol lampu latar khusus.

3. Fungsi olah raga dan kesehatan cukup sempurna. Selain itu, jam tangan pintar Coros didukung dengan alat analisa EvoLab yang membuatnya lebih akurat. Beberapa fasilitas olahraga dapat dipantau menggunakan Coros Training Hub dan Coaching and Training System. Termasuk penggunaan dalam olahraga virtual.

4. Jam tangan pintar, Smartwatch  Coros memiliki chip GPS frekuensi ganda yang presisi sehingga pengguna dapat melacak lokasi dan jarak dengan akurasi tinggi. Bahkan, jika penerimaan sinyal lemah di area luar tempat pengguna berada, GPS ini akan tetap berfungsi dengan baik.

5. harga terjangkau bahkan untuk kelas menengah. Dibandingkan kompetitor lain, harganya cukup bersahabat dan memiliki beberapa fitur unggulan. dari.


Daftar Harga Jam Tangan Coros Terbaru 2024 Harga Terjangkau Mulai Dari 3 Juta--foto: instagram@cnbc

Daftar Harga Jam Coros

Berikut harga jam Coros dari berbagai tipe yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Harga jam tangan ini memang berbeda-beda tergantung pada fitur dan keunggulan yang dimilikinya. Adapun harga tersebut dapat saja menyesuaikan di tingkat distributor resmi. Hal ini karena adanya kebijakan fiskal maupun kebijakan atas barang impor yang masuk ke tanah air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber