All New Honda Beat Street 2024, Hadir Dengar Kelengkapan yang Lebih Menarik!

All New Honda Beat Street 2024, Hadir Dengar Kelengkapan yang Lebih Menarik!

All New Honda Beat Street 2024, Hadir Dengar Kelengkapan yang Lebih Menarik ! Inilah Kelengkapannya --www.astra-honda.com

BACA JUGA:Peringati Hari Pers Nasional, PWI Sumsel Gelar Bimtek Bako Humas Se-Provinsi Sumatera Selatan

Mesin ini dapat menghasilkan tenaga sebesar 6,6 kW atau 9 PS pada 7.500 rpm, dengan torsi puncak mencapai 9,2 Nm pada 5.500 rpm, serta memenuhi standar emisi Euro 3.

Beat Street 2024 juga dilengkapi dengan tangki pelumas berkapasitas 0,65 liter untuk mendukung kinerja mesin 110 cc-nya, sambil tetap mempertahankan efisiensi bahan bakar yang tinggi.

Berdasarkan tes internal menggunakan metode Worldwide Motorcycle Test Cycle (WMTC), konsumsi bahan bakarnya mencapai 60,6 km/liter, memungkinkan perjalanan hingga 254,52 km dengan sekali pengisian bahan bakar penuh.

Diklaim sebagai skuter matik paling hemat bahan bakar di kelasnya, model ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan baru berupa alarm untuk mencegah pencurian sepeda motor.

BACA JUGA:Pastikan Pembangunan IKN Selaras dengan Pemuda, Menpora Dukung Konsorsium Gerbangtara

Susumu Mitsuishi selaku President Director AHM menyatakan bahwa mereka mempertahankan desain bodi yang kompak dan ramping, sehingga All New Honda Beat series mudah dikendarai dan tetap stylish.

Mereka pun juga mengintegrasikan fitur-fitur modern untuk mendukung berbagai kebutuhan pengendara, dengan tujuan memberikan kenyamanan, praktisitas, dan keamanan dalam setiap aktivitas sehari-hari.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber