All New Honda Beat Street 2024, Hadir Dengar Kelengkapan yang Lebih Menarik!

All New Honda Beat Street 2024, Hadir Dengar Kelengkapan yang Lebih Menarik!

All New Honda Beat Street 2024, Hadir Dengar Kelengkapan yang Lebih Menarik ! Inilah Kelengkapannya --www.astra-honda.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Selain meluncurkan Honda Deluxe dan Beat CBS, AHM juga menghadirkan satu varian tambahan, yaitu Beat Street 2024, dengan harga Rp19,3 juta on the road di Jakarta. 

Model ini memiliki berbagai fitur dan performa yang sama dengan seri reguler, tetapi dengan beberapa perubahan kecil untuk meningkatkan gaya street style.

Rangka yang digunakan tetap menggunakan Enhanced Smart Architecture Frame (eSAF) yang telah dioptimalkan, dan mesin 110 cc tetap dipertahankan.

Perbedaan dari model sebelumnya adalah Honda Beat Street 2024 kini dilengkapi dengan power charger 12 Watt, yang memungkinkan pengguna mengisi daya perangkat saat perjalanan.

BACA JUGA:NPL Bidang Properti Capai 2,72 Persen Per April 2024 : Ada Kenaikan!

Selain itu, terdapat fitur battery indicator di panel meter yang memungkinkan pengguna memantau kondisi aki motor.

Model ini juga telah menggunakan digital meter cluster dengan latar belakang layar berwarna biru, yang menurut AHM, meningkatkan tampilan sporty dan memudahkan pembacaan informasi.

Tipe Beat Street 2024 dilengkapi dengan pelek 12 inci seperti pada Scoopy. Meskipun ukurannya kecil, pelek ini dilengkapi dengan ban tebal berprofil 100/90 mm di depan dan 110/90 mm di belakang, yang selain memberikan tampilan street style, juga meningkatkan kemudahan pengendalian sepeda motor.

Namun, mengganti roda pada model CBS atau Deluxe dengan tipe ini tidaklah mudah. Menurut AHM, model CBS dan Deluxe menggunakan pelek 14 inci.

BACA JUGA:Jokowi Tegaskan IKN Hanya untuk Kendaraan Listrik Demi Udara Bersih

Untuk mengubahnya, konsumen perlu mengganti segi tiga (stem sub assy) yang harganya sekitar Rp400 ribu di diler, serta mengganti suspensi depan dan belakang agar sesuai dengan ban tebal tersebut.

Oleh karena itu, konsumen disarankan untuk memilih unit yang sesuai dengan kebutuhan berkendara mereka.

Skuter matik ini memiliki dimensi dengan panjang 1.868 mm, lebar 745 mm, dan tinggi 1.058 mm. Jarak sumbu rodanya adalah 1.251 mm, dengan jarak terendah ke tanah 148 mm. Berat kosong skuter ini adalah 89 kg, dan tinggi tempat duduknya mencapai 742 mm.

Dalam hal performa, All New Honda Beat Street menggunakan mesin 110 cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang terintegrasi dalam teknologi eSP (enhanced Smart Power).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber