Yuk, Nostalgia Deretean Siaran Berita Olahraga Favorit Anak-anak Generasi 90-an

Yuk, Nostalgia Deretean Siaran Berita Olahraga Favorit Anak-anak Generasi 90-an

Televisi jadul model tabung.--pixabay.com/@pexels

3. Planet Football 

Bagi anak generasi 90an, pasti tidak asing lagi dengan acara berita Planet Football yang jadi santapan rutin akhir pekan. Biasanya mereka buru-buru pulang sekolah demi menonton acara yang tayang di stasiun televisi RCTI. Planet Football merupakan acara rangkuman berita bola selama sepekan. 

BACA JUGA:Pemkot Medan Targetkan Revitalisasi 4 Sarana Olahraga

BACA JUGA:Berikut Jenis-Jenis Angkatan dalam Olahraga Angkat Besi

Acara ini dipandu oleh host-host menarik menawan seperti Maya Asterix, Wulan Guritno, sampai yang paling terkenal yaitu, Dik Doank. Ciri khas acara berita ini adalah lagu pembuka dan taglinenya “Salam olahraga”.

4. One Stop Football

Acara berita lainnya yang ditanyangkan oleh stasiun televisi Trans7 adalah acara One Stop Football. Orang-orang yang ketinggalan nonton Sport7, biasanya melihat cuplikan pertandingan dengan menonton acara ini.

Konsep acaranya hampir sama dengan Sport7, yang menjadi pembeda adalah berita yang disajikan merupakan akumulasi selama sepekan.

BACA JUGA:Beberapa Manfaat Lakukan Olahraga Jalan Cepat

BACA JUGA:Malas Berolahraga di Luar Rumah? Ini Dia Beberapa Contoh Olahraga Ringan yang Dapat Dilakukan di Rumah

5. Galeri Sepak Bola Indonesia

Buat yang suka mengikuti perkembangan sepak bola tanah air, ada Galeri Sepak Bola Indonesia di Trans7

Nah, acara berita lain yang paling diminati anak 90an adalah Galeri Sepak Bola Indonesia. Ketika acara berita olahraga lain tidak terlalu memfokuskan kabar dari sepakbola tanah air, Galeri Sepak Bola Indonesia hadir menyajikan hal tersebut. Acara berita ini tayang setiap akhir pekan di sabtu siang. 

Itulah sejumlah siaran berita olahraga yang dinanti-nanti generasi 90an pada masanya. Sekarang di era serba internet saat ini, eksistensi acara-acara tersebut sudah pudar.

BACA JUGA:Beberapa Macam Latihan Olahraga untuk Membentuk Perut Six Pack

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: hipwee.com