Yuk, Nostalgia Deretean Siaran Berita Olahraga Favorit Anak-anak Generasi 90-an

Yuk, Nostalgia Deretean Siaran Berita Olahraga Favorit Anak-anak Generasi 90-an

Televisi jadul model tabung.--pixabay.com/@pexels

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Orang yang suka olahraga basket biasanya suka mengikuti perkembangan NBA dan IBL. Termasuk juga, orang-orang yang suka bola, mereka pasti memiliki salah satu tim favorit yang kerap kali dipantau.

Tidak hanya menonton pertandingan, namun juga update dengan berita-berita terbaru tim favoritnya ataupun olahraga favoritnya. 

Untuk kamu, kaum cowok generasi tahun 90an, masih pada inget nggak sih suasana menunggu acara favorit yang membahas tentang dunia olahraga.

Generasi 90an rela bangun lebih awal untuk dapat menonton acara televisi favoritnya yaitu siaran olahraga, ataupun berita bola. Nah, kali ini min sporty paltv akan kembali bernostalgia pada siaran berita olahraga yang generasi 90an tunggu-tunggu.

BACA JUGA:Offroad, Olahraga Pemicu Adrenalin yang Banyak Digemari

BACA JUGA:Kasus Korupsi KONI Sumsel Jadi Pusat Perhatian, Penasaran Siapa Saja Saksi yang Diperiksa? 

1. Sport7

Nah, acara berita di awal ada program acara Sport7 yang membahas seputaran dunia olahraga terkini. Cowok-cowok pasti familiar banget sama acara berita ini. Siaran berita olahraga yang ada di stasiun Trans7 rutin menyapa kita dengan kabar terbaru dunia olahraga.

Pemberitaan disajikan lengkap dengan highlight pertandingan. Yang membuat acara ini semakin menarik, acara berita ini dibawakan oleh host-host yang terkenal tampil modis dan menarik.

2. Lensa Olahraga

BACA JUGA:Badan Atletik Dunia Resmi Larang Perempuan Transgender Ikut Kompetisi Olahraga Atletik untuk Perempuan

BACA JUGA:Rekomendasi Olahraga yang Efektif Membantu Menurunkan Berat Badan

Nah, untuk yang biasanya ketinggalan acara Sport7, pasti akan beralih menuju ANTV menonton acara Lensa Olahraga. Untuk yang mengincar kelengkapan berita, mereka biasanya lebih memilih nonton stasiun televisi ANTV. ANTV menayangkan berita acara bertajuk Lensa Olahraga, acara ini boleh dibilanglebih lengkap.

Ketika ketinggalan 10 menit, biasanya masih ada rangkuman beritanya yang disampaikan lewat running text di bawah layar televisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: hipwee.com