12 Film Indonesia Terbaru yang Bikin Ketagihan! Horor, Komedi Semuanya Ada!

 12 Film Indonesia Terbaru yang Bikin Ketagihan! Horor, Komedi Semuanya Ada!

12 Film Indonesia Terbaru yang Bikin Ketagihan! Horor, Komedi Semuanya Ada!--Foto: instagram@vinase

Seperti namanya, di film ini dikisahkan seorang gadis yang bernama Vina dihantui berbagai teror menjelang tujuh hari kematiannya. Dia pun akhirnya tewas mengenaskan karena kecelakaan tunggal motor. Jenazahnya ditemukan oleh warga di sekitaran flyover Cirebon.

Kematian Vina diragukan oleh neneknya, karena tubuhnya yang sudah remuk dan tidak wajar. Sang nenek menganggap ada kejanggalan di sini, namun tak memiliki cukup bukti. Pasca kematian itu, arwah Vina pun merasuk di tubuh Linda, seorang sahabatnya. Linda yang dirasuki tubuh Vina memiliki waktu sampai tujuh hari setelah kematian tersebut untuk menyibak kebenaran terkait kematian ini.

9. Possesion: Kerasukan – (8 Mei 2024)

Aktor kawakan Darius Sinathrya kembali hadir di perfilman tanah air. Kali ini dia membintangi film ‘Possesion: Kerasukan’ sebagai tokoh Faris. Diceritakan, Faris baru saja menjalankan tugasnya sebagai seorang tentara. Saat kembali ke rumah, sang istri yang bernama Ratna memintanya cerai.

Faris pun merasa ada kejanggalan dan ingin menyelidiki apa yang terjadi. Termasuk kemungkinan perselingkuhan. Namun, di tengah jalan dia pun menemukan fakta berbeda pada diri Ratna scara mengerikan. Apa yang terjadi pada Ratna sebenarnya? Anda bisa saksiskan di bioskop mulai 8 Mei 2024.

10. Do You See What I See – (16 Mei 2024)

Film ‘Do You See What I See’ diadaptasi dari podcast horor terkenal dengan judul yang sama. Jalan ceritanya berkisah mengenai sosok Mawar, dia kehilangan kedua orang tuanya dan merasakan kesepian. Untuk menghibur dirinya, dia pun sering curhat kepada Vey yang menjadi teman kosnya.

BACA JUGA: Jaga Rahasia Anda, Strategi Berbelanja Aman dan Proteksi Data Pribadi Online!

Saat ulang tahunnya, Mawar memiliki keinginan mendapatkan pria yang bisa menghapus kesepiannya selama ini. Itu terkabul ketika dia bertemu Alex. Namun, sejak saat itu keduanya mulai merasakan dan mendapatkan kejadian mistis. Sampai suatu hari Vey mendapatkan fakta jika Alex bukanlah manusia.

11. Malam Pencabut Nyawa – (22 Mei 2024)

Tak hanya sebagai penyanyi wanita, Keisya Levronka kini mulai melebarkan karirnya di dunia seni peran. Ini dibuktikan lewat debutnya di film horor ‘Malam Pencabut Nyawa’. Kisahnya adalah tentang seorang korban yang tewas secara tak wajar dengan posisi tergantung secara terbalik. Namun, tidak ada yang mengetahui siapa pelakunya.

Secara bersamaan, tokoh bernama Respati memiliki kemampuan memasuki mimpi seseorang. Caranya melalui sentuhan kulit dengan si pemimpi tersebut. Dari situ, dia pun bertemu dengan Wulan yang mengetahui jika Respati adalah penjelajah mimpi. Kemudian, Respati mulai sadar jika pembunuhan yang dia lihat selama ini berhubungan dengan kemampuan khusus yang ia miliki.

12. Temurun – (30 Mei 2024)

Dibintangi oleh Bryan Domani, Yasamin Jasem, Karina Suwandi, Jajang C. Noer dan sejumlah aktor kawakan lainnya, film ‘Temurun’ memang layak untuk Anda tonton bulan ini. Berkisah tentang kakak beradik yang mengalami kisah misterius secara beruntun sepeninggal ibunda mereka.

Keduanya memutuskan untuk pindah dan tinggal di luar kota. Awalnya, tujuan mereka hanya untuk melanjutkan bisnis perusahaan pengolahan daging miliki keluarga. Namun, saat tiba di kota itulah mereka mulai diteror sosok yang tak terduga. Bahkan, sosok itu merupakan nenek kandung kakak beradik tersebut yang muncul dengan wujud asli yang menyeramkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber