12 Film Indonesia Terbaru yang Bikin Ketagihan! Horor, Komedi Semuanya Ada!

 12 Film Indonesia Terbaru yang Bikin Ketagihan! Horor, Komedi Semuanya Ada!

12 Film Indonesia Terbaru yang Bikin Ketagihan! Horor, Komedi Semuanya Ada!--Foto: instagram@vinase

Oleh karena itu, Ningrum putra Handini dipukuli berkali-kali oleh warga desa. Hidupnya semakin kacau, apalagi setelah Jalu kesayangannya meninggal dunia karena ibunya. Sejak itu, Ningrum mengalami berbagai macam kengerian. Apa yang harus saya lakukan? Tonton Film Penuh 6 Juni 2024.

Film Dilan selalu ditunggu penggemarnya. Pertengahan bulan Juni ini salah satunya dirilis ‘Dilan 1983: Wo Ai Ni’. Di sini, dikisahkan masa kecil Dilan yang masih SD terpaksa ikut ayahnya sebagai tentara bertugas di Timor Leste kurang lebih 1.5 tahun. Kemudian, di tahun 1983 Dilan pun balik ke Bandung dan sekolah di kota ini.

Dari sini, Dilan berkenalan dengan gadis Tionghoa bernama Mei Lien dan kemudian mengaguminya. Waktu berselang, dan keduanya terlibat cinta monyet ala anak-anak. Selain menceritakan pengalaman waktu kecil, di film ini juga menceritakan kejadian di masa Orde Baru. Seperti kisah penembakan misterius (Petrus) di kota-kota besar, termasuk Bandung.

5. Ipar Adalah Maut – (16 Juni 2024)

‘Ipar Adalah Maut’ merupakan film bergenre darama religi yang dibuat ruah produksi MD Pictures. Seperti judulnya, film ini hasil adaptasi dari thread di TikTok karya Eliza Sifaa berdasarkan kisah nyata. Menceritakan tentang Aris dan Nisya sebagai keluarga kecil dengan satu orang perempuan.


12 Film Indonesia Terbaru yang Bikin Ketagihan! Horor, Komedi Semuanya Ada!--foto: Instagram@ boxofficemovie

Berawal dari Rani yang merupakan adik Nisya untuk tinggal bersama, disinilah prahara bermula. Aris yang sebelumnya dikenal sebagai seorang pria panutan keluarga seketika berubah. Hal itu karena Aris diketahui berselingkuh dengan Rani. Akhirnya rumah tangga yang telah dibangun oleh Aris dan Nisya pun berantakan atas ulah adik ipar sendiri.

6. Marni: The Story of Wewe Gombel – (27 Juni 2024)

Film horor rupanya masih mendominasi penonton tanah air. Di akhir Juni akan ada film horor baru ‘Marni: The Story of Wewe Gombel’ yang menceritakan perjalanan keluarga yang bernama Rahayu (diperankan Hannah Al Rashid) beserta dua Anaknya yang bernama Anisa dan Aan ke sebuah desa.

Tanpa disadari, mereka sebenarnya masuk ke desa yang memiliki sejarah suram. Sampai suatu ketika Aan menghilang diculik hantu wewe gombel bernama Marni. Dia adalah penjual jamu yang tewas mengenaskan. Karena tidak mendapatkan keadilan, Marni pun mulai menghantui warga desa.

7. Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet – (27 Juni 2024)

Tak hanya film bergenre horor, romantis, dan drama saja, di bulan Juni ini juga ada film animasi yang layak ditonton bersama keluarga yakni ‘Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet’. Jalan ceritanya mengisahkan tentang Si Juki beserta keluarganya dari film pertamanya di tahun 2017 lalu.

Sebagai film komedi, dubber atau pengisi suaranya pun kebanyakan dari artis sekaligus komedian senior seperti Indro Warkop, Jaja Mihardja, dan Mandra. Tak ketinggalan pula para komika terkenal seperti Tretan Muslim, Coki Pardede, Rigen Rakelna turut mengisi beberapa karakter utamanya.

BACA JUGA: Jaga Rahasia Anda, Strategi Berbelanja Aman dan Proteksi Data Pribadi Online!

8. Vina: Sebelum 7 Hari – (8 Mei 2024)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber