12 Film Indonesia Terbaru yang Bikin Ketagihan! Horor, Komedi Semuanya Ada!

 12 Film Indonesia Terbaru yang Bikin Ketagihan! Horor, Komedi Semuanya Ada!

12 Film Indonesia Terbaru yang Bikin Ketagihan! Horor, Komedi Semuanya Ada!--Foto: instagram@vinase

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Dalam beberapa tahun terakhir, film Indonesia juga mulai mendapatkan popularitas di kalangan masyarakat Indonesia. Pasalnya, kualitas informasi yang disajikan semakin meningkat, dan dengan berkembangnya teknologi video, dimungkinkan terciptanya situasi yang tidak kalah elegannya.

Faktanya, banyak film yang memecahkan rekor penonton terbanyak. Jadi, film Indonesia baru apa yang wajib kamu tonton bulan ini? Baca selengkapnya di sini!

Daftar Film Indonesia Terbaru

Inilah daftar film Indonesia terbaru yang bisa kamu tonton di bioskop terdekat bersama keluarga, sahabat dan orang tersayang. Dari genre horor hingga genre yang bisa merangsang emosi melalui fiksi dapat menggugah emosi dengan jalan kisah yang disuguhkan:

1. Saat Menghadap Tuhan – (6 Juni 2024)

Film Indonesia terbaru bulan Juni 2024 adalah When You Face God. Ada adegan dimana Tamar disebut-sebut sebagai tokoh utamanya. Ketika saya masih remaja, saya tidak bisa bersenang-senang. Pasalnya, trauma masa lalu terlibat kasus pembunuhan di usia 10 tahun terus menghantuinya.

BACA JUGA:Berikut Daftar 10 Penyanyi Terkaya di Dunia, Taylor Swift dan Andrew Lloyd Webber!

Bertahun-tahun kemudian, Tamara menghadapi tugas sulit lainnya. Selain itu, kedua temannya, Nala dan Gito, berada di titik terendah dalam hidup mereka. Gito diintimidasi dan Nala dianiaya oleh ayahnya. Bagaimana cara Damar menghadapi situasi ini? Lihat mulai 6 Juni 2024 nanti.

2. Harta Tahta Raisa – (6 Juni 2024)

Terkadang bagus untuk memfilmkan catatan perjalanan seseorang. Film sutradara Sole Solihoon 'Harta, Tata, Raisa' dirilis bulan ini. Melalui gaya dokumenter, kami akan menceritakan kisah perjalanan Raisa membangun karir sebagai penyanyi populer di Indonesia.

Sejak kecil Raisa bercita-cita menjadi penyanyi terkenal. Impiannya akhirnya terwujud berkat kerja keras dan dukungan orang-orang disekitarnya. Pada awal karirnya, ia menjadi penyanyi latar diva pop Krisdayanti Erwin Gutawa.

3. Paku Tanah Jawa – (6 Juni 2024)

'Paku Tanah Jawa' merupakan film horor yang diangkat dari cerita rakyat pesugihan Gunung Tidar pada Abad Pertengahan. Film ini bercerita tentang masyarakat pegunungan tentang seorang shinden bernama Handini yang membuat perjanjian ajaib di sini dan mencari keselamatan. Akibatnya, banyak korban di kalangan laki-laki.


12 Film Indonesia Terbaru yang Bikin Ketagihan! Horor, Komedi Semuanya Ada!--foto: instagram@iparadalahmautmovie

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber