Beli Mobil Gak Pusing Lagi! DP Ringan Rp 1 Juta, Cek Promo Terbatas!

Beli Mobil Gak Pusing Lagi! DP Ringan Rp 1 Juta, Cek Promo Terbatas!

Beli Mobil Gak Pusing Lagi! DP Ringan Rp 1 Juta, Cek Promo Terbatas!--Foto: Instagram@voitureminimum

3. Nissan March

Kelebihan dari mobil Nissan March yang sangat terlihat adalah kabin dan bagasinya yang lapang. Mini hatchback ini sangat dinamis pergerakannya, interior bagian dalam, yakni leg room dan headroom cukup untuk Anda yang memiliki tinggi badan 180an cm.

BACA JUGA:Berapa Lama Catatan Kredit Pulih Setelah Pelunasan Utang dan Apa Efeknya kalau Catatan Kredit Masih Hitam?

Design ekteriornya sangat aerodinamis, memiliki ban yang cukup lebar dan memiliki kursi yang empuk. Diperlengkapi dengann mesin 3 silinder dengan kapasitas mesin 1200cc.

Fitur audio dengan headunit pada umumnya tentu memperlengkapi Anda dari segi entertainment. Fitur keselamatan tentunya sudah cukup lengkap. Mobil ini memang sangat praktis dan memiliki kompartemen yang cukup praktis, seperti globebox, 4 cupholders dan space di konsol tengah.

Rekomendasi mobil harga di bawah 100 juta, Anda bisa memiliki mobil bekas Nissan March dengan tipe berikut:

• Harga Nissan March 1.2 XS A/T bekas, mulai dari 97 jutaan

• Harga Nissan March 1.2 L M/T bekas, mulai dari 80 jutaan

• Harga Nissan March 1.2 L A/T bekas, mulai dari 89 jutaan

4. Mitsubishi Mirage

PT Mitshubishi Motors Kramamudha Sales Indonesia sekarang tidak lagi memproduksi Mitsubishi Mirage, namun masih dicari masyarakat.

Mobil ini berkapasitas 1.2 liter, mobil ini diperlengkapi mesin 3-silinder dengan getaran yang lebih besar dari 4 silinder. Mobil ini memiliki tenaga sebesar 77 PS pada putaran 6000 rpm dengan torsi puncaknya mencapai 100 Nm pada putaran 4000 rpm. Transmisi yang digunakan adalah 5 manual percepatan dengan kapasitas tangki 35 liter yang konsumsi rata-ratanya kisaran 13km/liter.

Secara perlindungan interior, mobil ini diperlengkapi dengan fitur keamanan yang setara dengan mobil LCGC lainnya. Kehadiran dual SRS airbag yang dijadikan sebagai pertolongan pertama agar tidak terhindar dari cidera parah.

Rekomendasi mobil harga di bawah 100 juta, Anda bisa memiliki mobil bekas Mitsubishi Mirage dengan tipe berikut:

• Harga Mitsubishi Mirage Exceed bekas, mulai dari 97 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber