Beli Mobil Gak Pusing Lagi! DP Ringan Rp 1 Juta, Cek Promo Terbatas!

Beli Mobil Gak Pusing Lagi! DP Ringan Rp 1 Juta, Cek Promo Terbatas!

Beli Mobil Gak Pusing Lagi! DP Ringan Rp 1 Juta, Cek Promo Terbatas!--Foto: Instagram@voitureminimum

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Ini merupakan kabar baik bagi Anda yang mencari mobil dengan harga terjangkau karena memiliki banyak pilihan bagus untuk Anda.

Permintaan mobil antik sangat luas, mulai dari kebutuhan pelajar sekolah dan mahasiswa hingga transportasi keluarga muda. Wah, senang sekali bisa berkesempatan membeli mobil idaman saya. Indonesia juga siap memenuhi kebutuhan Anda dengan menghadirkan kendaraan bekas di pasaran.

Mobil bekas di City Car atau Low Cost Green Car Park (LCGC) menjadi prioritas karena tersedia dengan harga yang sangat terjangkau dan ideal untuk menampung bahan bakar.

Indonesia juga memiliki beberapa pilihan untuk Anda. Untuk itu kami menawarkan kepada Anda pilihan mobil termurah dengan pembayaran Rp 1 jutaan di bawah ini.

BACA JUGA:Mobil Sering Mogok? Tune-Up Solusinya! Ini Penjelasan Lengkapnya!

Toyota Agya dan Daihatsu Ayla

Saudara kembar ini menjadi pionir di segmen LCGC. Mengikuti penawaran Indonesia, Toyota Agya dan Daihatsu Ayla dibanderol antara Rp 83 jutaan hingga Rp 90 jutaan. Hal ini terutama menarik bagi pembeli mobil pemula atau pemula yang menginginkan mobil dengan harga terjangkau.

Selain harga yang murah, Toyota Agya dan Daihatsu Ayla bekas juga menawarkan harga yang menarik, terutama bagi yang ingin membeli secara kredit. Gaji yang ditawarkan berkisar Rp1,5 juta hingga Rp1,8 juta per bulan.

Saat ini diskon mulai dari Rp 24 juta selama 60 bulan. Tawaran menarik lainnya adalah CARRO Indonesia memberikan jaminan uang kembali 5 hari untuk membuktikan bahwa mobil yang dijual bukanlah hasil kecelakaan, banjir, atau manipulasi jarak tempuh.

Mobil Bekas Populer Lainnya

Selain Toyota Agya dan Daihatsu Ayla, Indonesia juga menawarkan opsi lain. Di antaranya Suzuki Ignis, Suzuki Karimun Wagon R, Datsun GO, Toyota Calya, Daihatsu Sigra, dan Honda Brio. Kedua mobil tersebut sedikit lebih tua dan terlihat berbeda.

Misalnya saja Suzuki Ignis yang terkenal dengan kemiripannya dengan crossover modern. Saat itu, Honda Brio tampil lebih sporty dibandingkan saudaranya, Honda Jazz.


Beli Mobil Gak Pusing Lagi! DP Ringan Rp 1 Juta, Cek Promo Terbatas!--foto: Instagram@mundo_datsun

Untuk harga, Suzuki Ignis bisa dibawa pulang dengan harga Rp 120 juta. Jika ingin kredit, tersedia opsi uang muka mulai dari Rp 36 juta dengan tenor 60 bulan. Soal cicilan, pastinya ramah banget! Karena hanya mulai dari Rp 2,2 juta saja per bulannya. Sementara untuk Honda Brio ditawarkan dengan Rp 125 juta plus opsi uang muka mulai dari Rp 37,5 juta dengan tenor selama 60 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber