Beli Mobil Gak Pusing Lagi! DP Ringan Rp 1 Juta, Cek Promo Terbatas!

Beli Mobil Gak Pusing Lagi! DP Ringan Rp 1 Juta, Cek Promo Terbatas!

Beli Mobil Gak Pusing Lagi! DP Ringan Rp 1 Juta, Cek Promo Terbatas!--Foto: Instagram@voitureminimum

Selain itu, opsi uang muka juga relatif terjangkau yakni Rp 2,3 juta per bulannya. Tersedia garansi satu tahun untuk mesin dan transmisi, gratis layanan darurat selama 1 tahun dan gratis biaya pengiriman ke seluruh Indonesia.

1. Datsun GO

Desain dari mobil Datsun GO+ secara eksterior tidak membosankan alias stylish dan terkesan sangat modern. Dimensi dari mobil ini 3.785mm, dimana untuk mobil seukruan ini cukup besar dan tidak terlalu kecil. Kendaraan ini sangat mudah digunakan di daerah sempit.

Jika Anda mempertimbangkan mobil dengan bagasi yang lapang, maka mobil ini sangat cocok untuk Anda. Untuk performa, mobil memiliki akselerasi yang cukup responsif. Mobil transmisi manual diperlengkapi dengan mesin HR12DE.


Beli Mobil Gak Pusing Lagi! DP Ringan Rp 1 Juta, Cek Promo Terbatas!--foto: Instagram@yellowfocusmk3st

Rekomendasi mobil harga di bawah 100 juta, Anda bisa memiliki mobil bekas Datsun GO dengan tipe berikut:

• Harga Datsun GO + PANCA T 1.2 MT bekas, mulai dari 93 juta

• Harga Datsun GO + Active 1.2 MT bekas, mulai dari 79 juta

2. Daihatsu Sirion

Mobil Daihatsu Sirion ini memiliki desain yang keren, minimalis, dan modern. Mobil ini sangat cocok digunakan untuk Anak muda dan wanita. Secara dimensi mobil ini berada di ukuran 3.895. Secara desain hingga mesin mobil ini memang cocok digunakan untuk daerah perkoataan.

Cocok bukan untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi? Selain itu, mobil ini juga sangat hemat untuk bahan bakar. Performa dalam mobil ini diperlengkapi dengan teknologi Dual VVT-i.

Mobil ini tersedia transmisi manual dan otomatis. Kapasitas penumpang untuk mobil ini maksimal 5 orang. Mobil hatchback ini memiliki kapasitas 1,329 cc dengan tenaga 94 HP pada 6000 rpm. Torsi maksimalnya adalah 120 Nm pada putaran 4200 rpm dan kapasitas tangki 36 L.

Rekomendasi mobil harga di bawah 100 juta, Anda bisa memiliki mobil bekas Daihatsu Sirion dengan tipe berikut:

• Harga Daihatsu Sirion 1.3 Sport bekas, mulai dari 80 juta

• Harga Daihatsu Sirion 1.3 D Deluxe bekas, mulai dari 83 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber