Libur Waisak, Aktivitas Pertokoan di Jalan Sayangan Palembang Tetap Normal

Libur Waisak, Aktivitas Pertokoan di Jalan Sayangan Palembang Tetap Normal

Aktivitas pertokoan di Jalan Sayangan Palembang tetap normal pada hari libur Waisak, Kamis (23/5/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pada momen libur Hari Raya Waisak pada hari Kamis, 23 Mei 2024, aktivitas sejumlah pertokoan di kawasan Jalan Sayangan Kota Palembang terlihat tetap normal seperti biasa.

Dari pantauan pewarta PALTV, pada momen libur Hari Raya Waisak yang cukup panjang ini, sejumlah toko yang berada di kawasan Jalan Sayangan Kelurahan 15 Ilir Kecamatan Ilir Timur I Kota Palembang tetap buka seperti biasa. Kendati demikian, terdapat juga sejumlah toko yang tutup pada libur Waisak ini.

Salah satu warga, Tulus mengatakan, pada libur Hari Raya Waisak seperti ini, toko-toko di Jalan Sayangan ini tetap buka dan normal seperti biasa, meski ada sebagian yang tutup.

“Tetap buka tetapi ada juga sebagian toko yang tutup. Umumnya pertokoan tutup ketika libur Natal, Tahun Baru dan Imlek,” kata Tulus.

BACA JUGA:Ribuan Umat Buddha Ikuti Pradaksina di Maha Vihara Dharmakirti Palembang

BACA JUGA:Vihara Dharmakirti Palembang Nyalakan 2.800 Pelita Songsong Puja Bakti Waisak


Tulus, warga di sekitar pertokoan di Jalan Sayangan Kota Palembang, Kamis (23/5/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

Lebih lanjut Tulus mengatakan, aktivitas pasar di kawasan Sayangan ini juga tetap berjalan hingga sore hari.

Senada dengan Tulus, salah seorang warga lainnya Jamil mengatakan, aktivitas tetap normal. Tetapi untuk bongkar muat barang di kawasan Jalan Sayangan ini tidak terlihat. Karena, ungkap Jamil, Perseroan Terbatas banyak yang tutup karena libur Waisak.

“Kalau toko sebagian tetap buka seperti biasa tetapi ada juga yang tutup. Biasanya pertokoan tutup pada saat Idulfitri selama tujuh hari dan Imlek toko tutup selama dua hari,” tungkas Jamil.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv