Revolusi Pengisian Daya Listrik, Arcfox Hadirkan Super Fast Charging 480 kW dan Wireless Charging

Revolusi Pengisian Daya Listrik, Arcfox Hadirkan Super Fast Charging 480 kW dan Wireless Charging

Revolusi Pengisian Daya Listrik, Arcfox Hadirkan Super Fast Charging 480 kW dan Wireless Charging--Istimewa

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Blue Park di Beijing Cina, merupakan kantor pusat sekaligus pusat R&D Arcfox, sub-brand dari BAIC yang khusus memproduksi mobil listrik.

Arcfox tidak hanya menampilkan berbagai model mobil listrik unggulan dan teknologi canggihnya, tetapi juga fasilitas pengisian daya yang sangat mutakhir, termasuk stasiun pengisian daya super cepat dan pengisian daya nirkabel.

Stasiun pengisian daya super cepat Arcfox benar-benar mencuri perhatian.

Dengan kapasitas daya mencapai 480 kW, stasiun ini mampu mengisi ulang baterai mobil listrik dengan kecepatan yang luar biasa.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Cepat FYP di TikTok? Ikuti 10 Langkah yang Langkah ini!

Menurut klaim dari Arcfox, stasiun ini dapat mengisi daya baterai berkapasitas 60 kWh dari 10 hingga 80 persen hanya dalam waktu 10 menit.

Ini adalah loncatan besar dalam teknologi pengisian daya, menjadikan pengisian baterai mobil listrik hampir secepat mengisi bahan bakar kendaraan konvensional.

Inovasi lainnya adalah sistem pengisian daya nirkabel. Pengisian daya ini menawarkan kemudahan yang belum pernah ada sebelumnya.

Tanpa perlu menghubungkan kabel, pengguna hanya perlu memarkir mobil di spot yang telah ditentukan, dan pengisian daya akan dimulai secara otomatis.

BACA JUGA:Dalam 1 HP BagaimanaCara Menggunakan Akun WhatsApp Pada 2 Akun

Namun, teknologi ini baru akan sepenuhnya tersedia pada tahun 2025. Meski daya yang ditawarkan hanya 7 kW, setara dengan pengisian daya AC yang banyak digunakan di Indonesia, teknologi nirkabel ini tetap menjadi langkah maju yang signifikan dalam kenyamanan pengguna mobil listrik.

Arcfox telah menyiapkan beberapa model mobil listrik premium untuk pasar global, termasuk Arcfox aT, Arcfox aS, Arcfox Kaola, dan Arcfox AT5.

Setiap model dirancang dengan teknologi terbaru dan fitur-fitur canggih yang memastikan kenyamanan dan keamanan berkendara.

Misalnya, Arcfox aT dan aS menawarkan performa tinggi dengan desain yang elegan, sementara Arcfox Kaola dan AT5 dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan konsumen yang berbeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber