Bagaimana Cara Cepat FYP di TikTok? Ikuti 10 Langkah yang Langkah ini!

Bagaimana Cara Cepat FYP di TikTok? Ikuti 10 Langkah yang Langkah ini!

Bagaimana Cara Cepat FYP di TikTok --Foto : Freepik.com/freepik

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Memperkenalkan FYP di TikTok menjadi harapan sebagian besar pembuat konten. Karena jika konten ini dipilih maka bisa terkenal dan sejajar.

Namun tentu masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk mencapai semua itu. Kanan? Simak cara FYP TikTok yang dijabarkan oleh tim Doran Gadget.

 

Bagaimana Cara FYP Di TikTok?

Berikut beberapa cara dan cara yang bisa Anda lakukan untuk memastikan konten yang Anda buat masuk FYP dan diterapkan.

1. Perhatikan Jam Prime Time

Isinya harus sangat bagus, langkah pertama untuk mengikuti FYP TikTok adalah membuat konten yang berkualitas. Beberapa orang percaya bahwa semakin banyak konten yang Anda buat, semakin baik. Anggapan ini tidak sepenuhnya benar. Memang banyak sekali potensi konten berkualitas di FYP.

BACA JUGA:TikTok Gelar TikTok Awards, Spekulasi Muncul Apakah Akan Sekalian Meluncurkan E-commerce Tik Tok

Konten berkualitas tinggi ini berisi fitur-fitur baru. Selain itu, proses produksi juga harus diperhatikan. Misalnya pencahayaan seimbang, kualitas audio jernih, dan pengeditan presisi. Penting juga diingat untuk tidak membuat pernyataan yang bertentangan dan menyerang unsur SARA.

 

2. Pertimbangkan Prime Time

Selanjutnya, postingan di TikTok memiliki waktu puncaknya sendiri. Ini juga disebut pertama kali. Artinya, saat itu banyak sekali penonton yang membuka TikTok. Banyak penggemar di Indonesia yang merekomendasikan untuk mengirimkan TikTok di jam-jam berikut ini:

Senin: 12.00 WIB, 13.00 WIB, dan 21.00 WIB

Selasa: 15.00 WIB, 16.00 WIB, 19.00 WIB, dan 21.00 WIB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber