Dalam 1 HP BagaimanaCara Menggunakan Akun WhatsApp Pada 2 Akun

Dalam 1 HP BagaimanaCara Menggunakan Akun WhatsApp Pada 2 Akun

Dalam 1 HP BagaimanaCara Menggunakan Akun WhatsApp Pada 2 Akun --Foto : Freepik.com/freepik

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Tahukah Anda bahwa Anda dapat menggunakan beberapa akun WhatsApp di ponsel yang sama? Meski bukan update terbaru, namun sepertinya masih banyak orang yang belum mengetahui fitur ini.

Lalu bagaimana cara menggunakan dua akun WhatsApp di ponsel yang sama? Selengkapnya, simak ulasan artikel di bawah ini!

 

Fitur Multi-Akun di WhatsApp 

Dengan pembaruan fitur ini, Anda dapat memiliki dua akun WhatsApp di Android, sehingga memudahkan untuk beralih antar akun. Hal ini sangat berguna bagi mereka yang memiliki akun kantor dan pribadi untuk berkomunikasi secara efektif tanpa harus menelepon satu sama lain dua kali.

Selain fitur yang menawarkan dua akun WhatsApp dalam satu ponsel, WhatsApp juga meluncurkan fitur multi-perangkat yang memungkinkan Anda menggunakan satu akun WhatsApp pada beberapa panggilan sekaligus.

BACA JUGA:WhatsApp Akan Membawa Lebih Banyak Perubahan ke Filter Obrolannya

Kini Anda dapat menghubungkan satu akun WhatsApp ke 4 perangkat sekaligus, sama seperti Anda menghubungkan WhatsApp ke browser web, tablet, dan desktop. Setiap ponsel yang terhubung ke WhatsApp bekerja secara independen.

Pastikan pesan, SMS, dan panggilan telepon Anda tetap terenkripsi. Jika Anda tidak menggunakan ponsel utama dalam waktu lama, akun WhatsApp Anda akan otomatis masuk ke ponsel lain yang terhubung.

 

Cara menggunakan dua akun WhatsApp dalam satu ponsel

Sebelum menggunakan dua akun WhatsApp di ponsel yang sama, Anda harus memiliki kartu SIM kedua, tersedia ponsel yang mendukung banyak SIM atau e-SIM. Fitur multi-akun ini dapat ditemukan di menu “Pengaturan”. Nah berikut beberapa cara mudah menggunakan 1 akun WhatsApp dalam satu ponsel.

BACA JUGA: WhatsApp telah mengambil tindakan tegas terhadap penipuan online di India


Cara menggunakan dua akun WhatsApp dalam satu ponsel --Foto : Freepik.com/creativeart

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber