Kajati Sumsel Yulianto Kunker ke Kejari Palembang, Perintahkan Selalu Jaga Soliditas dan Marwah Kejaksaan

Kajati Sumsel Yulianto Kunker ke Kejari Palembang, Perintahkan Selalu Jaga Soliditas dan Marwah Kejaksaan

Kajati Sumsel Yulianto kunjungan kerja ke Kejari Palembang, perintahkan selalu jaga marwah Kejaksaan, Senin (20/5/2024).--Penkum Kejati Sumsel

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan Dr Yulianto SH MH melaksanakan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Palembang pada hari Senin, 20 Mei 2024.

Dalam kunjungan tersebut menitikberatkan terkait laporan kinerja berbasis anggaran, laporan penanganan pidsus berkualitas, laporan RJ, laporan tindak lanjut Adhyaksa Peduli Anak Umang, serta laporan mengenai tindak lanjut temuan pengawasan, dan laporan tunggakan perkara baik Pidum maupun Pidsus.

Kajati Sumsel Yulianto memulai kunjungan kerja dengan melakukan kunjungan ke setiap Bidang di Kejari Palembang, guna mengetahui kinerja dari masing-masing Kepala Seksi (Kasi) beserta jajaran, serta memerintahkan untuk selalu menjaga soliditas dan menjaga marwah Kejaksaan.

Selanjutnya, dalam pengarahannya, Kajati Sumsel Yulianto menyampaikan bahwa untuk mewujudkan wilayah hukum Kejati Sumsel yang berintegritas dan berprestasi, dapat dilakukan dengan enam cara berikut ini:

BACA JUGA:Jaksa Agung Sambangi Kejati Sumsel, Apresiasi Kinerja dan Beri Arahan Pertahankan Marwah Kejaksaan

BACA JUGA:Jaksa Agung RI Kunjungan Ke Kejatii Sumsel Secara Tertutup


Kajati Sumsel Yulianto memberi pengarahan untuk mewujudkan wilayah hukum Kejati Sumsel yang berintegritas dan berprestasi, Senin (20/5/2024).--Penkum Kejati Sumsel

  1. Melakukan program kinerja berbasis anggaran.
  2. Melaksanakan penanganan perkara korupsi berkualitas/Big Fish dengan mengutamakan pengembalian kerugian keuangan negara.
  3. Melaksanakan program zero tunggakan.
  4. Melaksanakan program Restorative Justice dalam perkara Pidum.
  5. Optimalisasi kinerja datun, intelijen, pidmil, dan pengawasan.
  6. Optimalisasi pemberitaan-pemberitaan positif kinerja wilayah hukum Kejati Sumsel.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv