Jaksa Agung RI Kunjungan Ke Kejatii Sumsel Secara Tertutup

Jaksa Agung RI Kunjungan Ke Kejatii Sumsel Secara Tertutup

Jaksa Agung RI Kunjungan Ke Kejatii Sumsel Secara Tertutup-Foto/luthfi-PALTV

PALEMBANG,PALTV.CO.ID-  Jaksa Agung  Republik Indonesia Prof, Dr, H, ST Burhanuddin melakukan kunjungan kerja ke Kejaksaan Tinggi Sumsel secara tertutup.

Pantauan PALTV, Rabu (8/5/2024). Terlihat suasana di Kejaksaan Tinggi Sumsel  sejumlah anggota kepolisian yang berjaga di lingkungan gedung Kejati Sumsel guna menjaga keamanan hal-hal yang tidak diinginkan.

Kasi Penerangan Hukum Kejati Sumsel Vanny Yulia Eka Sari, SH MH saat dikonfirmasi membenarkan kedatangan Jaksa Agung RI Prof, Dr, H, ST Burhanuddin ke Kejari Sumsel. "Iya benar, Kejati Sumsel kedatangan bapak Jaksa Agung," ujarnya saat dikonfirmasi via WhatsApp.

Namun ketika dikonfirmasi untuk awak media yang ingin meliput kunjungan Jaksa Agung ke Kejari Sumsel, Vanny mengatakan tidak dapat mewawancarai Jaksa Agung lantaran kondisi harus steril.

BACA JUGA:Dapat Restu DPP, Cik Ujang Ketua DPD Demokrat Sumsel Akan Duet Bareng Herman Deru

"Tidak bisa, harus steril karena ini sudah SOP dari pusat," ungkapnya. Ditanya terkait kunjungan Jaksa Agung ST Burhanuddin, Vanny menyebutkan salah satunya memberikan arahan di Kejati Sumsel. Ia belum bisa memberikan rincian soal kedatangan Jaksa Agung di Kejati Sumsel. "Pengarahan," katanya singkat.

Lanjut Vanny, pihaknya akan memberitahu terkait apa nantinya kedatangan Jaksa Agung ke Kejati Sumsel. "Nanti kita akan bagikan rilisnya terkait kedatangan pak Jaksa Agung," pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: