Thailand Open 2023! Kevin dan Marcus Masuk Perempat Final setelah Kalahkan China

Thailand Open 2023! Kevin dan Marcus Masuk Perempat Final setelah Kalahkan China

Kevin dan Marcus--instagram/@itsmeee_fenni

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/ Marcus Fernaldi Gideon sukses menang dramatis atas ganda putra China, He Je Jiting/ Zhou Haodong di babak 16 besar Thailand Open. 

Laga 16 besar Thailand Open tersebut berlangsung pada Kamis, 1 juni 2023 kemarin malam waktu setempat. Pertandingan berlangsung di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand. 

Pertandingan 16 besar Indonesia melawan China tersebut berlangsung secara dramatis usai Kevin/ Marcus berhasil menang tipis atas wakil China. Laga yang berjalan sampai akhir dalam waktu 44 menit tersebut berjalan sangat ketat dengan menghasilkan skor akhir 22-20 dan 23-21. 

Bermain di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, mantan pasangan juara dunia tersebut terlibat duel serangan dalam tempo yang cepat. Aksi kejar-kejaran skor terjadi dalam laga tersebut.

BACA JUGA:Segini Harga Tiket Resmi Laga Timnas Indonesia Vs Argentina

BACA JUGA:Woow! Makin Canggih, Ini Dia Mobil Listrik Formula Versi Terbaru yang Siap Mengaspal di Jakarta E-Prix 2023

Di awal Minions berhasil memimpin 5-3, namun wakil China kembali mengejar dan menyamai skor menjadi 5-5. Tidak berhenti, The Minions terus tampil menekan dan menjauhkan skor dari He/Zhou menjadi 8-5, namun lagi-lagi He/ Zhou kembali mampu menyamakan kedudukan.

Hingga akhirnya, tim Merah Putih berhasil lebih dulu mencapai interval game pertama dengan menutup skor 11-9. Setelah turun minum, pasangan yang saat ini menduduki rangking 17 dunia itu terus mendapat perlawanan dari He/Zhou yang mampu terus menyamakan skor menjadi 13-13.

Wakil Indonesia tetat tidak mau berhenti mendominasi dan berhasil menjauhi keunggulan menjadi 19-16. Namun, di menit-menit akhir game pertama, He/ Zhou mampu membalikkan keunggulan dari The Minions menjadi 20-19.

Beruntung, Kevin/Marcus berhasil cepat keluar dari zona bahaya tersebut dan membalikkan keadaan menjadi 22-20. Akhirnya, game pertama berhasil diamankan wakil Indonesia. 

BACA JUGA:Final NBA 2023, Denver Nuggets memimpin di Game 1 atas Miami Heat

BACA JUGA:Pencak Silat Ternyata Memiliki Filosofi dan Etika

Masuk game kedua, Minions langsung tampil panas dan berhasil memimpin skor 5-1. Namun, pasangan juara 13 dunia itu kembali mampu mengejar dan menyamakan skor menjadi 7-7.

Bahkan pada game kedua ini, wakil dari China tersebut sukses membuat The Minions kewalahan menyambut serangan-serangan bola cepat mereka. Di game kedua ini, He/Zhou berhasil lebih dulu mencapai interval game kedua dengan skor 11-9. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber