Agung Firman Sampurna bicara PBSI ukir sejarah, dan Pembangunan Sumsel, Pertanda maju?

Agung Firman Sampurna bicara  PBSI ukir sejarah, dan Pembangunan Sumsel, Pertanda maju?

Agung Firman Sampurna bicara PBSI ukir sejarah, dan Pembangunan Sumsel, Pertanda maju?--PALTV

PALEMBANG, PALTV. CO. ID- Dr. Agung Firman Sampurna, S.E., M.A.P., CSFA., CFrA., CGCAE., QGIA, sosok yang tak asing lagi dalam kancah kepemimpinan Indonesia. 

Setelah menyelesaikan perannya sebagai Ketua Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) dan Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), kini Agung Firman Sampurna mengarahkan fokusnya pada membangun Sumatera Selatan (Sumsel).

Mengundang Tim Paltv untuk menyaksikan ruang kerjanya yang baru, Agung Firman Sampurna berbagi visi dan strategi yang diharapkan akan menjadi modal penting dalam pembangunan Sumsel ke depan.

Salah satu catatan sukses Agung Firman Sampurna adalah dalam mengembangkan prestasi bulu tangkis Indonesia. Setelah 30 tahun, Indonesia kembali meraih gelar bergengsi All England dalam dua nomor, yakni Tunggal Putra dan Ganda Putra.

Keberhasilan ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Indonesia dalam dunia olahraga, tetapi juga menunjukkan kemampuan Agung Firman Sampurna dalam memimpin organisasi secara efektif.

BACA JUGA:Diundang Herman Deru di Kediamannya, Askolani Diajak Berkuda, Pertanda Koalisi?

Namun, kesuksesan Agung Firman Sampurna tidak hanya terbatas pada dunia olahraga. Dengan latar belakang pendidikan yang kuat dan pengalaman yang luas, dia membawa pemahaman mendalam tentang pentingnya pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan.

Dalam diskusi dengan Tim Paltv, Agung Firman Sampurna menyoroti perlunya penguatan pembangunan digital dan konsep pembangunan yang merata, yang berfokus pada kebutuhan masyarakat daripada keinginan pejabat semata.

Penguatan pembangunan digital menjadi kunci dalam memajukan Sumsel ke arah yang lebih modern dan efisien. Agung Firman Sampurna memahami bahwa teknologi dapat menjadi alat yang kuat dalam meningkatkan aksesibilitas layanan publik, menciptakan lapangan kerja baru, dan mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan.

Oleh karena itu, investasi dalam infrastruktur teknologi informasi dan komunikasi (TIK) menjadi salah satu prioritas dalam rencana pembangunan Sumsel.

BACA JUGA:Harga Cabai di Pasar Sako Mandiri Palembang Turun Drastis di Pertengahan Ramadan

Selain itu, konsep pembangunan yang merata juga menjadi fokus utama Agung Firman Sampurna. Dia menyadari bahwa pembangunan yang hanya menguntungkan segelintir orang atau daerah tertentu tidak akan berkelanjutan dalam jangka panjang.

Oleh karena itu, dalam merancang kebijakan pembangunan, Agung Firman Sampurna menekankan pentingnya memperhatikan kebutuhan semua lapisan masyarakat, terutama yang berada di wilayah terpencil atau kurang berkembang.

Dengan pengalaman dan pemahaman yang luas, serta dedikasinya yang tinggi terhadap pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan, Agung Firman Sampurna diyakini akan menjadi modal berharga dalam upaya memajukan Sumatera Selatan ke arah yang lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: