Final NBA 2023, Denver Nuggets memimpin di Game 1 atas Miami Heat

Final NBA 2023, Denver Nuggets memimpin di Game 1 atas Miami Heat

Denver Nuggets--instagram/@nuggets

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Final NBA Game 1 telah digelar pada 2 Juni 2023 saat berita ini ditulis. Denver Nuggets berhasil keluar sebagai pemenang di game pertama Final NBA atas Miami Heat

Pelatih Denver Nuggets, Michael Malone, mengatakan bahwa dirinya telah mengingatkan timnya terkait Miami Heat yang telah memenangi game 1 tandang dalam tiga seri playoff sebelumnya. 

Tiga seri playoff game 1 tandang tersebut dilakoni di Milwaukee, di New York City dan di Boston. Sehingga Malone tidak ingin Miami datang ke Postseaseon membawa kemenangan.

Pertandingan Game pertama Final NBA ini menjadi fokus utama Miami Heat melawan Denver Nuggets yang bermain selama empat kuarter.

BACA JUGA:Bob Myers mengundurkan diri setelah 12 tahun mengabdi di Warriors

BACA JUGA:Moment Lucu Saat NCT Dojaejung Kunjungi Rumah Raffi Ahmad.

Denver tampil menyerangdan berhasil menundukkan Miami Heat dengan skor akhir 104-93. Kemenangan ini membawa Denver memimpin sementara game 1 Final NBA. 

Hal tersebut merupakan permulaan yang baik untuk Denver yang menerima upaya pencetak skor efisien melalui pemain dua kali MVP, Nikola Jokic. Kehadiran Jokic sebagai fasilitator membuka peluang bagi rekan-rekan setimnya. 

Jokic mencatatkan triple-double playoff kesembilannya pada musim ini dengan 27 poin dari 12 tembakan, 14 assist dan 10 rebound.

Saat ini Jokic memiliki 15 triple-double playoff, yang menjadi terbanyak ketiga sepanjang masa setelah Magic Johnson (30) dan LeBron James (28). 

BACA JUGA:Pegunungan Tianzi, Situs Warisan Dunia yang mirip dengan gunung di Film Avatar

BACA JUGA:Mengintip Pesona Alam Negeri Diatas Awan di Dieng Wonosobo, Jawa Tengah

Selain itu, pemian lainnya dari Denver seperti, Jamal Murray juga berhasil mencetak 26 poin, Aaron Gordon mencetak 16 poin dan Michael Porter Jr menambahkan 14 poin dan 12 rebound. Denver memiliki cukup ruang untuk membawa bola ke tepi dan menembak dari jarak jauh. 

Sementara, dari tim Miami, Bam Adebayo berhasil mencetak 26 poin tertinggi dari timnya dan 13 rebound, namun hal tersebut tidak banyak membantu. Bintang Miami Heat, Jimmy Butler juga tidak banyak membantu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber