Segini Harga Tiket Resmi Laga Timnas Indonesia Vs Argentina

Segini Harga Tiket Resmi Laga Timnas Indonesia Vs Argentina

PSSI resmi umumkan harga tiket laga Timnas Indonesia Vs Argentina.--instagram.com/@pssi

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Resmi juga akhirnya PSSI mengumumkan pertandingan FIFA Matchday antara Indonesia dan Argentina.

Kabar tersebut kemudian disusul dengan informasi daftar tiket yang akan dijual. Informasi tersebut resmi dirilis PSSI pada Senin, 29 Mei 2023 kemarin.

Wacana pertandingan Indonesia vs Argentina sudah dibahas sejak Maret 2023 lalu. Hingga akhirnya benar-benar masuk dalam agenda resmi FIFA Matchday, yang akan digelar pada 29 Juni 2023 mendatang.

Sebelumnya venue pertandingan belum resmi dirilis oleh PSSI. Namun, pada 29 Mei 2023 kemarin, Ketua Umum PSSI Erick Thohir resmi mengumumkan venue pertandingan dan daftar tiket yang diperjual belikan.

BACA JUGA:Resmi! Timnas Indonesia Akan Melawan Timnas Argentina di Jakarta 19 Juni 2023 Mendatang

BACA JUGA:Timnas Indonesia Vs Argentina: Pertandingan yang Paling Dinantikan Penggemar Sepak Bola Tanah Air

Bahkan, daftar pemain yang akan dimainkan juga sudah diumumkan oleh kedua kesebalasan, baik dari tubuh PSSI maupun dari tubuh Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA).

Nah, dalam konferensi pers yang digelar PSSI, Erick Thohir selaku ketua umum PSSI resmi mengonfirmasi bahwa laga FIFA Matchday Indonesia vs Argentina akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Kemudian, untuk kick off pertandingan akan dimulai pada pukul 19:30 WIB. 

Menyusul pemberitahuan tersebut, Erick Thohir juga mengumumkan informasi tiket pertandingan Merah Putih dengan Messi dan kawan-kawan.

Pada gelaran pertandingan tersebut, tribune Stadion GBK akan dibagi ke dalam empat kategori. Keempat kategori tersebut memiliki harga yang berbeda untuk penonton yang akan hadir di perhelatan tersebut.

BACA JUGA:Mirip Aldi Taher, Mantan Wawako dan Bacaleg Prabumulih Terdaftar di Dua Parpol

BACA JUGA:Akibat Radiasi Nuklir, Fukushima Jepang Jadi Kota Tanpa Penghuni

Informasinya, tiket termurah masih di kisaran ratusan ribu, sementara yang paling mahal menembus angka 4 jutaan. Berikut daftar harga per kategorinya:

- Kategori 3: harga tiket Rp600.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber