Pencuri ‘Panen’ 3 Sepeda Motor dalam Semalam

Pencuri ‘Panen’ 3 Sepeda Motor dalam Semalam

Pencuri melancarkan aksinya mencuri sepeda motor di rumah korban Fatimah.--Tangkapan layar kamera pengawas rumah korban Fatimah

"Duo yang diparkir tapi yang Beat yang diambek, padahal pagar lah digembok, caknyo dirusak terus gemboknyo dibuang pelaku,” ujar Nanda.

Para kawanan curanmor tersebut, sambung Nanda, juga menggondol motor tetangga persis di sebelah rumahnya.

Sementara itu, Kapolsek Prabumulih Timur AKP Herry yang ditemui awak media Rabu, 31 Mei 2023 membenarkan bahwa telah terjadi pencurian motor di Perumahan Palem Bukit Arda.

Ketiga korban juga telah membuat laporan dan saat ini pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan dengan mendalami hasil rekaman CCTV.

BACA JUGA:Jelita Gabriella Putri Bagikan Pengalaman Raih 15 Besar Puteri Indonesia 2023

BACA JUGA:Dinyatakan Sembuh, Dul Rahman Susul Istri ke Tanah Suci


Kapolsek Prabumulih Timur AKP Herry.-Benny Firdaus-PALTV

"Tim Opsnal kita di lapangan sampai hari ini (31/5/23) belum pulang, kita minta jangan pulang dulu sampai mendapat titik terang," tegas AKP Herry.

Disinggung apakah ada petunjuk lain selain rekaman CCTV, pria yang sebelumnya pernah bertugas di OKU Selatan menyebut bahwa sementara ini belum ada petunjuk lain, mengingat kejadian tersebut terjadi pada malam hari dan posisi TKP dengan Pos Kamling berjauhan. Pihak kepolisian berharap warga dapat memberikan informasi yang bisa didalami agar para pelaku segera ditangkap.

Akibat kejadian ini total kerugian yang dialami para korban ditaksir mencapai puluhan juta Rupiah. Bahkan salah satu korban Nina mengaku kehilangan motor Honda Vario yang baru dicicil 20 bulan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv