Pencuri ‘Panen’ 3 Sepeda Motor dalam Semalam

Pencuri ‘Panen’ 3 Sepeda Motor dalam Semalam

Pencuri melancarkan aksinya mencuri sepeda motor di rumah korban Fatimah.--Tangkapan layar kamera pengawas rumah korban Fatimah

PRABUMULIH, PALTV.CO.ID - Aksi curanmor kembali meresahkan warga. Kali ini tak tanggung-tanggung. Dalam semalam tiga unit motor di Perumahan Palem Bukit Arda RT 03 RW 07 Kelurahan Karang Raja Kecamatan PRABUMULIH Timur Kota PRABUMULIH digasak pencuri.

Detik-detik pencurian tersebut sempat terekam CCTV di salah satu rumah korban. Bahkan para pelaku yang mengetahui perbuatannya terekam kamera, langsung mengambil kain lap dan menutupi CCTV tersebut.

Dari rekaman video CCTV di rumah Fatimah Blok H5 yang merupakan salah satu korban, nampak dua pelaku berpakaian serba hitam mondar-mandir memantau situasi. Saat itu waktu menunjukkan pukul 02:22 WIB Selasa, 30 Mei 2023.

Setengah jam kemudian atau pukul 03:00 , dua pelaku datang kembali lalu membuka pagar rumah korban yang tidak digembok. Untuk melancarkan aksinya, salah satu pelaku yang memakai topi menutup CCTV dengan kain lap.

BACA JUGA:KPU Palembang Banyak Temukan Bacaleg Terdaftar Ganda

BACA JUGA:PKB Berharap Putusan MK Tidak Ganggu Proses Pemilu


Perumahan Palem Bukit Arda RT 03 RW 07 Kelurahan Karang Raja Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih jadi target empuk pencuri sepeda motor.-Benny Firdaus-PALTV

Fatimah mengaku baru menyadari kehilangan motor pada pukul 6 pagi saat hendak mengantar anaknya ke sekolah. Menurutnya, kejadian kehilangan motor di Perumahan Palem Bukit Arda baru kali ini terjadi.

"Baru tahu kehilangan jam 6 pagi pas nak nganter anak sekolah, CCTV lah ditutupnyo dengan kain, betahun-tahun kami tinggal aman tula, baru inilah kehilangan," ujar Fatimah seraya mengatakan kalau warga sini sudah biasa meletakkan motor di teras.

Belum puas mencuri satu unit motor milik Fatimah yang tinggal di Blok H5, pelaku yang berjumlah dua orang juga menggasak dua motor lainnya di Blok F14 atas nama Musa Jaya dan Blok F15 atas nama Nina.

Nanda anak Musa Jaya mengatakan di rumahnya ada dua sepeda motor terparkir, namun hanya satu motor yang dicuri yakni Honda Beat. Nanda baru mengetahui kehilangan pada pukul 4:30 subuh, saat itu ayahnya menyangka bahwa motor dipinjam oleh temannya.

BACA JUGA:Almarhum Hendrian Dikenal Sosok Pekerja Keras

BACA JUGA:Pentingnya Makanan Organik bagi Kesehatan


Dua pencuri tampak mondar-mandir memantau situasi di depan rumah korban Fatimah.--Tangkapan layar kamera pengawas rumah korban Fatimah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv