Kisah Fat Cat Mendunia: Pelajaran Dari Terlalu Mencintai Tidak Membuat Kita Bahagia

Kisah Fat Cat Mendunia: Pelajaran Dari Terlalu Mencintai Tidak Membuat Kita Bahagia

Kisah Fat Cat Mendunia: Pelajaran Dari Terlalu Mencintai Tidak Membuat Kita Bahagia--ig.com/@inversi.di

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Beberapa hari terakhir, dunia media sosial diramaikan oleh kesedihan mendalam dari kisah seorang pemuda di China yang bunuh diri melompat dai atas jembatan Chongqing propinsi Sichuan China.

Pang Mao alias Fat Cat (21) seorang gamers nekat mengakhiri hidupnya secara tragis lantaran wanita yang sangat dicintainya memilih akan menikah dengan pria lain.

Mungkin cerita seperti ini sering terjadi. Namun yang terjadi pada Pang Mao, sangat memilukan. Karena saking cintanya, dia rela berhemat hanya makan sekitar Rp 20.000 perhari.

Selama 2 tahun pacaran Fat Cat sudah memberikan seluruh uang hasil kerjanya lebih dari Rp 1 miliar kepada Tanzu (27 tahun), yang pada akhirnya ketahuan tidak pernah mencintai Fat Cat.

BACA JUGA:Budayawan Sebut Launching Pilkada Sumsel Tidak Hadirkan Unsur Budaya Lokal

Bekerja sebagai gamer profesional yang handal bermain Multiplayer online battle arena (MOBA) yang begitu populer di negara China.

Selama 2 tahun dia menjalin  cinta dengan Tan zhu, namun Tanzu hanya 2 kali mau ditemui Pang Mao. Betapa bahagia Pang Mao bertemu pujaan hati, mereka juga pernah mengabadikan foto berdua.

Begitulah Pang Mao yang sangat Bucin rela setiap hari memenuhi apapun kebutuhan dan keinginan Tan Zhu hingga mencapai USD 70 ribu atau sekitar Rp 1,1 miliar.

Disisi lain, Fat Cat atau Pang Mao ini menahan diri untuk makan enak dan memilih  hidup prihatin dengan hanya mengkonsumsi sayuran.

BACA JUGA:Ratu Dewa Beri Sinyal Positif Maju Pilkada Palembang

Pacarnya menggunakan uang yang diberikan Pang Mao digunakan untuk jalan jalan, membuka usaha dan membeli barang mewah.

Pang Mao pun rela hidup dengan USD 1,39 atau sekitar Rp 22.000 untuk biaya makan. Seperti dilansir kabizoom, Rabu (8/5).

Remaja yang sebenarnya dimanfaatkan oleh wanita matere ini ingin sekali menikahi Tan Zhu. HIngga dirinya pindah ke Chongqing hanya untuk menemui Tan Zhu.

Mirisnya, di bulan April 2024 Tan Zhu yang memang tidak pernah mencintai Pang Mao memperlakukannya dengan dingin dan ingin mengakhiri bucin Pangmo dengan mengajak putus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber