Ratu Dewa Beri Sinyal Positif Maju Pilkada Palembang

Ratu Dewa Beri Sinyal Positif Maju Pilkada Palembang

Ratu Dewa Beri Sinyal Positif Maju Pilkada Palembang--Foto : Sandy Pratama - PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Digadang-gadang akan ikut bersaing dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota PALEMBANG, yang akan dilaksanakan pada November 2024 mendatang.

Ratu Dewa yang saat ini masih menjabat sebagai Pj Walikota Palembang memberikan sinyal positif terkait kabar tersebut kepada awak media.

Sambil tersenyum, Ratu Dewa mengatakan, jika dirinya akan mengalir saja, dan karena masih menjabat sebagi Penjabat Walikota Palembang, akan menjalankan mekanisme dan prosedur yang ada. Namun belum tau akhirnya nanti seperti apa.

“ya, kaitan dengan itu, saya mengalir saja, karena posisi saya kan sekarang sebagai Penjabat walikota Palembang. tetap mekanisme dan prosedur akan kita jalani. Endingnya nanti kita lihat, teman-teman mohon bersabar.” Ungkapnya.

BACA JUGA:Gorden Senilai 4,8 Miliar, Pengamat Minta Ketua DPRD Sumsel Melakukan Evaluasi Terhadap Kinerja Sekwan

BACA JUGA:Launcing Pilkada Mewah, Pengamat Nilai KPU Sumsel Tidak Sense Of Crisis

Saat ditanya jika untuk maju dalam Pilkada, harus mundur dahulu sebagai Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa mengatakan jika tahapan tersebut akan dilalui sesuai dengan aturan yang ada.

“bener, semua tahapan itu akan saya lalui semua, mulai dari pengunduran diri, sampai dengan pemberhentian akan kita lalui sesuai aturan yang ada. Kalau positif maju, ya kita lihat saja nanti ya.” Tutup Ratu Dewa.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber