Alter Ego Dione Resmi Dibubarkan, Ini yang Bikin PUBG Mobile Ladies Tak Bisa Bertahan

Alter Ego Dione Resmi Dibubarkan, Ini yang Bikin PUBG Mobile Ladies Tak Bisa Bertahan

Alter Ego Dione resmi bubar setelah kompetisi tim ladies PUBG yang nyaris tak ada sama sekali.--instagram.com/@bubu.gaming

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kabar cukup tidak mengenakan datang dari dunia Esports PUBG Mobile Ladies. Kabar tersebut datang dari salah satu top tier team di scene PUBG Mobile Esports yaitu Alter Ego Dione yang telah dibubarkan.

Kabar mengenai pembubaran Alter Ego Dione telah diumumkan lewat akun sosial media Instagram Alter Ego Esports. Bubarnya Alter Ego Dione juga menyusul rekan seperjuangan mereka di top tier pro scene PUBG Mobile Ladies yaitu Onic Axe yang telah lebih dahulu dibubarkan tiga bulan sebelumnya.

Alter Ego Dione merupakah salah satu tim yang bergelut dalam pro scene PUBG Mobile Esports Ladies dan merupakan salah satu tim yang berada di top tier.

Lalu kenapa Alter Ego Dione bisa dibubarkan? Bagaimana perjalanan mereka dalam scene PUBG Mobile? Simak artikel berikut ini.

BACA JUGA:Kisah Pendaki Bertahan Hidup Setelah Hilang 3 Bulan di Gunung Salak

BACA JUGA:Rasisme di La Liga, Pep Guardiola Berikan Solusinya

Perjalanan Alter Ego Dione dalam Pro Scene PUBG Mobile

Setelah sudah empat tahun berkompetisi di scene PUBG Mobile Ladies, Alter Ego Dione resmi dibubarkan. Perjalanan yang bukan sebentar dari Alter Ego Dione dipenuhi dengan banyak sekali kenangan yang tak akan terlupakan.

Avian “WHYPHY” Luthfi selaku General Manager Alter Ego Esports telah angkat bicara mengenai kabar bubarnya Alter Ego Dione pada akun instagram Alter Ego Esports. Dengan berat hati Avian harus melepaskan Alter Ego Dione setelah empat tahun berjuang di scene PUBG Mobile Ladies.

“Halo semuanya, gua Vian selaku General Manager dari Alter Ego Esports. Sebenarnya dengan berat hati ada di hadapan kalian kali ini. Alter Ego Dione terimakasih banyak sudah bergabung dengan manajemen Alter Ego Esports, kita semua tahu bahwa Alter Ego Esports sudah banyak meraih banyak pencapaian di kancah nasional maupun South Asia,” ucap Avian selaku GM Alter Ego Esports.

BACA JUGA:Ingin Berkendara Jauh? Perhatikan 3 Tahapan Ini

BACA JUGA:Puding-puding Ini Bikin Cuaca Panas Ga Ada Apa-apanya

Para pemain dan pelatih yang dilepas oleh manajemen Alter Ego Esports adalah:

- Noval Adrian “HzlnutS” Putra (pelatih)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: oneesports.id