Mengulang Kejayaan 2 Tahun Lalu, Timnas PUBG Mobile Indonesia Sabet Medali Emas SEA Games 2023 Kamboja

Mengulang Kejayaan 2 Tahun Lalu, Timnas PUBG Mobile Indonesia Sabet Medali Emas SEA Games 2023 Kamboja

Timnas PUBG Mobile Indonesia-2 (INA2) berhasil menyabet medali emas di ajang SEA Games 2023 Kamboja. Kemenangan ini seperti mengulangi kejayaan dua tahun lalu di Vietnam.--instagram.com/@pbesi_official

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Berita menggembirakan hadir pada ajang SEA Games ke-32 Kamboja 2023. Berita tersebut hadir pada cabang olahraga esports PUBG Mobile Indonesia yang berhasil kembali menambah perolehan medali emas untuk dipersembahkan pada Tanah Air.

Timnas PUBG Mobile Indonesia telah melakukan perjuangan yang cukup panjang. Melawan semua punggawa Tim PUBG Mobile terhebat dari setiap perwakilan negara yang mengikuti ajang SEA Games 2023 di Kamboja.

Dari perjuangan  yang mereka lakukan akhirnya membuahkan sebuah hasil. Timnas PUBG Mobile Indonesia berhasil memperoleh medali emas pada ajang SEA Games 2023 Kamboja. Lalu bagaimana cerita perjuangan dari Timnas PUBG Mobile Indonesia? Simak artikel dibawah ini.

Timnas PUBG Mobile sukses raih medali emas SEA Games 2023 Kamboja

BACA JUGA:Hendak Mengecek Mesin Mobil, Habib Bahar bin Smith Ditembak OTK

BACA JUGA:Cetak Sejarah! Emas Pertama Basket Putri Indonesia Sepanjang Sejarah Ajang SEA Games Digelar

Para punggawa Timnas PUBG Mobile Indonesia yang sudah berjuang selama empat hari berturut-turut bertarung melawan tim PUBG Mobile perwakilan negara lain, mulai dari babak kualifikasi hingga final bukanlah hal yang mudah.

Peluang memperoleh medali emas sudah diperlihatkan oleh Timnas PUBG Mobile Indonesia. Tim Indonesia-2 (INA2) sudah menunjukkan dominasinya dengan memperolah tiga kali WWCD secara beruntun sejak Sabtu, 13 Mei 2023.

Timnas Indonesia-1 (INA1) juga tak ingin kalah dengan menunjukkan dominasinya untuk menutup hari kedua dengan memperoleh WWCD terakhir.

Dengan dominasi yang kuat pada hari kedua, perjuangan Timnas PUBG Mobile Indonesia tak terhenti begitu saja. Pada hari ketiga, Minggu, 14 Mei 2023, banyak perlawanan yang dilakukan oleh tim lain yang menjegal dan menarget para putra terbaik bangsa.

BACA JUGA:Korean Bento Cake Kue Ultah yang Digemari Kaum Muda

BACA JUGA:Awas! 3 Serial Drama Korea Ini Bisa Bikin Bercucuran Air Mata

Timnas Indonesia-1 (INA1) harus mendapatkan nasib buruk di mana mereka harus ditumbangkan secara beruntun pada  posisi ke-15. Pada match selanjutnya juga tumbang pada posisi ke-13. Untuk Tim INA2, mereka berhasil ditumbangkan pada posisi ke-4 dan selanjutnya pada posisi ke-10.

Banyak tim-tim lain yang mulai mengejar point dari Timnas PUBG Mobile Indonesia karena posisi yang tidak menguntungkan Tim INA1 dan INA2. Namun, pada match ke-15, momentum memihak Timnas INA2 dengan mereka yang berhasil finish pada posisi ke-2, sehingga memperlebar jarak antara mereka dengan tim lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: oneesports.id