Kolaborasi Terbaru PUBG MOBILE dan Dragon Ball Super Hadir dengan Pembaruan Menarik!

Kolaborasi Terbaru PUBG MOBILE dan Dragon Ball Super Hadir dengan Pembaruan Menarik!

Dragon Ball dengan PUBG MOBILE--Foto : en.dragon-ball-official.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - PUBG MOBILE terkenal di seluruh dunia berkat kolaborasi besar dengan para raksasa industri hiburan.

Sebelumnya, game ini telah berkolaborasi dengan nama-nama terkenal seperti BlackPink, Tesla, dan Spider-Man: No Way Home. Namun, itu hanya sebagian kecil dari banyak kolaborasi yang telah dilakukan oleh PUBG Mobile.

Kolaborasi terbaru antara PUBG MOBILE dan Dragon Ball Super membawa pembaruan menarik yang akan mengguncang medan pertempuran! Mulai tanggal 7 Juni, Anda dapat menikmati berbagai fitur dan item baru yang di lengkapi fitur tambahan yang berkaitan dengan Dragon Ball.

BACA JUGA:Daftar Map Baru PUBG Mobile yang Wajib Kamu Tahu!

 

Ingin tahu lebih lanjut? Berikut rinciannya!

Pembaruan Mulai 7 Juni Hingga 31 Juli 2024

Dari 7 Juni hingga 31 Juli, pemain PUBG MOBILE dapat merasakan pengalaman bermain yang lebih seru dengan berbagai set karakter, item, voice pack, dan pakaian bertema Dragon Ball Super.

Update ini mencakup Karakter Set Vegito, Karakter Set Bulma, serta tampilan baru dari Karakter Set Super Saiyan Blue Son Goku dan Karakter Set Super Saiyan Blue Vegeta yang telah hadir sebelumnya. 

Bagi yang melewatkan kolaborasi sebelumnya, ini kesempatan emas untuk mendapatkan item eksklusif yang mungkin belum dimiliki yang berkaitan dengan Dragon Ball.

BACA JUGA:Klaim Hadiahnya Akhir Pekan Gratis! Kode Redeem PUBG Mobile Terbaru 8 Oktober 2023


Dilengkapi item menarik--Foto : en.dragon-ball-official.com

 

Koleksi Figur Permanen untuk Mode Home

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber