Askolani Tur Sosialisasi Mendekatan Diri dan Menyerap Keinginan Masyarakat Banyuasin

Askolani Tur Sosialisasi Mendekatan Diri dan Menyerap Keinginan Masyarakat Banyuasin

Askolani tur sosialisasi guna mendekatkan diri dan menyerap keinginan masyarakat Banyuasin, Rabu (24/4/2024).-Suryadi-PALTV

BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Mantan Bupati Banyuasin sekaligus Ketua DPC PDIP Banyuasin H Askolani Jasi, memulai perjalanan tur sosialisasi di beberapa tempat di Kabupaten Banyuasin.

Tur tersebut bertujuan untuk menjalin hubungan yang lebih erat dengan masyarakat sekitar serta mendengar langsung aspirasi dan kebutuhan rakyat.

Dalam tur sosialisasinya, mantan Kepala Daerah ini mengunjungi beberapa Desa dan tempat di Kecamatan Sembawa di Kabupaten Banyuasin, termasuk Ponpes Tahfizh Al-Qur’an Musthofiyah.

Di setiap tempat yang dikunjungi, Askolani berdialog langsung dengan masyarakat, mendengarkan keluhan, serta memberikan arahan dan motivasi kepada mereka.

BACA JUGA:Diundang Herman Deru di Kediamannya, Askolani Diajak Berkuda, Pertanda Koalisi?


Askolani Jasi mengunjungi beberapa Desa dan tempat di Kecamatan Sembawa Kabupaten Banyuasin, termasuk Ponpes Tahfizh Al-Qur’an Musthofiyah, Rabu (24/4/2024).-Suryadi-PALTV

"Saya sangat berterima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh masyarakat Banyuasin dalam tur sosialisasi ini. Tujuan kami adalah untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, memahami langsung kebutuhan mereka dan bekerja bersama-sama untuk kemajuan daerah," ucap mantan Bupati Banyuasin Askolani Jasi.

Tur sosialisasi ini juga menjadi momentum bagi Askolani untuk menyampaikan beberapa program unggulan yang telah dirintis selama kepemimpinannya.

Askolani kemudian berdiskusi mengenai upaya-upaya lanjutan yang dapat dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Banyuasin.

Dalam kunjungannya, mantan Bupati Banyuasin periode lalu ini, juga menyempatkan waktu untuk meninjau langsung beberapa proyek pembangunan yang telah dilaksanakan di berbagai tempat.

BACA JUGA:Bupati Banyuasin Askolani Minta Kepada Guru PPPK Banyuasin Ajari Adab kepada Murid-muridnya


Sambil menanam bibit, Askolani berdiskusi mengenai upaya-upaya lanjutan yang dapat dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Banyuasin, Rabu (24/4/2024).-Suryadi-PALTV

Hal ini sebagai bentuk tanggapan atas aspirasi masyarakat serta untuk memastikan bahwa pembangunan berjalan sesuai dengan harapan dan kebutuhan masyarakat.

Sementara itu, respons masyarakat terhadap kehadiran mantan Bupati Banyuasin dalam tur sosialisasi ini sangat positif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv