3 Mantan Kepala Daerah Sumsel Berkumpul dan Bermain Jugkitan Bersama, Bertanda Apakah Ini?

 3 Mantan Kepala Daerah Sumsel Berkumpul dan Bermain Jugkitan Bersama, Bertanda Apakah Ini?

3 Mantan Kepala Daerah Sumsel Berkumpul dan Bermain Jugkitan Bersama, Bertanda Apakah Ini? --Foto : tiktok @askolani jasi

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- 3 mantan kepala daerah di Sumsel yakni Herman Deru mantan Gubernur Sumsel, lalu Askolani mantan Bupati Banyuasin dan Cik Ujang Mantan Bupati Lahat terlihat berkumpul dan sedang bergembira. 

Bahkan dalam rekaman media sosial milik mantan Bupati Banyuasin Askolani, dirinya sedang bermain jungkitan dengan mantan Gubernur Sumsel Herman Deru sambil bercanda tawa. Sementara itu Cik Ujang mantan Bupati Lahat terlihat berdiri ditengah-tengah antara Herman Deru dan Askolani. 

Asyik ke 3 mantan kepala daerah Sumsel, mengundang perhatian netizen yang melihat video dari akun pribadi @ Askolani Jasi. Ada beberapa netizen mendoakan agar Herman Deru, Askolani dan Cik Ujang lanjut kembali 2 priode membangun daerah masing-masing. 

Melihat video ke 3 mantan kepala daerah ini sedang berkumpul dan bermain bersama, pengamat politik bagindo togar menilai jika mereka merupakan representasi 3 partai politik besar saat ini ditanah air yaitu Nasdem, PDI Perjuangan dan Demokrat. 

BACA JUGA: 13 DPC Partai Nasdem Nyatakan Mosi Tak Percaya Kepada Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palembang

"Selain itu juga mereka juga mewakili daerah masing-masing yakni Komering untuk Herman Deru, Jawa Banyuasin untuk Askolani dan Basemah untuk Cik Ujang" Ujar Bagindo saat mengomentari video ke 3 mantan kepala daerah tersebut. 

Seperti diketahui hingga saat ini, Herman Deru mantan Gubernur Sumsel masih belum memutuskan dengan siapa akan berpasangan di pilkada Sumsel mendatang.

Sebelum bertemu dengan Askolani serta Cik Ujang, Herman Deru juga telah bertemu dengan Heri Amalindo dalam acara ICMI Orwil Sumsel serta Joncik Muhammad di acara KAHMI Sumsel beberapa waktu lalu. 

BACA JUGA:DPRD OKI Akan Bahas Upayah Pembangunan Jembatan Roboh Simpang Tiga Tulung Selapan

Lalu akankah dari pertemuan yang telah dilakukan oleh Herman Deru selama ini, akan menunjukkan dengan siapakah dirinya berpasangan pada pilkada Sumsel mendatang, guna menghadapi mantan patnernya dahulu Mawardi Yahya-Harnojoyo yang telah mendeklarasikan akan maju pada pilkada Sumsel mendatang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: