Bupati Banyuasin Askolani Minta Kepada Guru PPPK Banyuasin Ajari Adab kepada Murid-muridnya

Bupati Banyuasin Askolani Minta Kepada Guru PPPK Banyuasin Ajari Adab kepada Murid-muridnya

Bupati Banyuasin Askolani meresmikan 1.263 PPPK Jabatan Fungsional Guru Formasi Tahun 2022 di Gedung Graha Sedulang Setudung Pemkab Banyuasin, Jum'at (18/8/2023).-Suryadi-PALTV

BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Bupati BANYUASIN Askolani meresmikan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian kerja (PPPK) Jabatan Fungsional Guru Formasi Tahun 2022 di Gedung Graha Sedulang Setudung Pemerintah Kabupaten (Pemkab) BANYUASIN pada hari Jum’at, 18 Agustus 2023.

Sebanyak 1.263 PPPK Jabatan Fungsional Guru diresmikan oleh Bupati Banyuasin Askolani yang didampingi oleh Wakil Bupati Banyuasin Slamet Somosentono, Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin Irian Setiawan, Sekda Kabupaten Banyuasin Erwin Ibrahim, dan Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Banyuasin Edhy Haryono.

Bupati Banyuasin Askolani berpesan, setelah diresmikan menjadi Guru PPPK agar jalankan tugas dengan baik dan benar, fokus dan disiplin, jadi Guru yang teladan, disiplin, juga ajari adab untuk murid-muridnya dengan setulus hati dan segenap jiwa raga.

"Saya berpesan kepada kalian semua. Jalankan tugas dengan baik dan benar, fokus dan disiplin, dan juga ajari adab untuk murid-muridnya dengan segenap jiwa dan raga," pesan Bupati Banyuasin Askolani.

BACA JUGA:Keajaiban Evolusi: Bagaimana Burung Laut Mengembangkan Kemampuan Menyelam Seperti Ikan

BACA JUGA:Laptop Tak Bisa ‘Dicas’, Coba Lakukan Beberapa Langkah Ini


Peresmian dan Pembagian SK Bupati Banyuasin kepada 1.263 PPPK Jabatan Fungsional Guru Formasi Tahun 2022 di lingkungan Pemkab Banyuasin, Jum'at (18/8/2023).-Suryadi-PALTV

Bupati Banyuasin Askolani juga mengungkapkan kepada seluruh Guru PPPK yang sudah diresmikan hari ini (18 Agustus 2023), gajinya mulai naik menjadi Rp3.900.000 yang sebelumnya gaji Guru Honor hanya Rp500.000 per bulan.

Namun, Bupati Banyuasin Askolani meminta kepada Kepala BKPSDM Banyuasin agar gaji Guru Honor dinaikkan menjadi Rp1.000.000 per bulan.

Bupati Askolani juga berjanji kepada Guru Honor yang belum diresmikan menjadi guru PPPK, akan secepatnya diresmikan menjadi guru PPPK juga.

"Hari ini saya melantik 1.263, nanti kita tambah lagi menjadi 1.536 Guru yang akan kita lantik," janji Bupati Banyuasin Askolani.

BACA JUGA:Selisih Paham Oknum Anggota TNI dan Warga 35 Ilir Palembang Berakhir Damai

BACA JUGA:Waspada Penyakit Jantung, Penyebab Tragedi Seorang Ibu Rumah Tangga Meninggal Usai Lomba Balap Karung di Jambi


Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin di acara Peresmian dan Pemberan SK Bupati Banyuasin kepada 1.263 PPPK Jabatan Fungsional Guru Formasi Tahun 2022, Jum'at (18/8/2023).-Suryadi-PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv