Ngidam Ketemu Bupati Banyuasin, Ibu Hamil di Pangkalan Balai Langsung Dijenguk Askolani

Ngidam Ketemu Bupati Banyuasin, Ibu Hamil di Pangkalan Balai Langsung Dijenguk Askolani

Bupati Banyuasin Askolani Jasi menjenguk Yuliana yang viral karena mengidam ingin bertemu Bupati Banyuasin, Rabu (26/4/2023).-Mohammad Maulana-PALTV

BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Seorang ibu hamil di Kabupaten BANYUASIN baru-baru ini viral di media sosial, lantaran ibu hamil ini merasakan fenomena ngidam yang terbilang unik. Saking inginnya, ibu hamil ini ingin sekali berjumpa dan melihat langsung sosok seorang Bupati BANYUASIN, Askolani Jasi.

Ada-ada saja ngidam yang dirasakan oleh Yuliana, warga Pangkalan Balai Perumahan Villa Bukit Indah Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin ini. Yuliana sempat viral di media sosial lantaran ngidam ingin sekali berjumpa dan melihat langsung Bupati Banyuasin Askolani Jasi.

Mendengar kabar tersebut, orang nomor satu di Kabupaten Banyuasin ini langsung bergegas menemui Yuliana di kediamannya, usai giat sidak OPD pasca libur lebaran 1444 Hijriah, Rabu (26/4/2023). Didampingi Sekda dan beberapa Kepala OPD Pemkab Banyuasin, Bupati Askolani Jasi menjenguk Yuliana yang telah viral di media sosial.

Berkunjung ke kediaman Yuliana, ibu hamil yang mengidam ingin berjumpa Bupati Banyuasin, Askolani juga sekalian memberikan bantuan kepada ibu hamil ini berupa bingkisan dan sejumlah uang tunai. Tampak Yuliana begitu senang saat Bupati Banyuasin Askolani Jasi secara langsung datang ke rumahnya untuk berkunjung dan menjenguk dirinya. Dalam kesempatan itu pula Yuliana didoakan oleh Bupati Banyuasin agar anak yang ada di dalam kandungannya kelak menjadi seorang pejabat.

BACA JUGA:Bupati Banyuasin Askolani Sidak Seluruh OPD Pasca Libur Lebaran

BACA JUGA:Jalin Silaturahmi, Anggota Dewan Palembang Main Futsal Bareng Warga


Bupati Banyuasin Askolani Jasi memberi bantuan berupa bingkisan untuk ibu hamil dan sejumlah uang kepada Yuliana di kediamannya, Rabu (26/4/2023).-Mohammad Maulana-PALTV

“Hari ini kita bertemu dengan ibu Yuliana. Ibu Yuliana ini katanya ngidam ingin bertemu dengan Bupati. Alhamdulillah hari ini kita berkesempatan datang ke sini didampingi DPRD, Pak Sekda, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Kominfo juga hadir, lengkap dengan Pak Camat juga dan Pak Lurah. Insya’ Allah anaknya sehat, ibunya sehat, keluarganya selalu diberi kebahagiaan,” ujar Bupati Banyuasin Askolani Jasi sambil mendoakan.


Bupati Banyuasin Askolani Jasi mendoakan Yuliana dan anak dalam kandungannya, Rabu (26/4/2023).-Mohammad Maulana-PALTV

Yuliana berharap kandungan yang sudah memasuki usia empat bulan ini selalu diberikan kesehatan dan kemudahan hingga proses melahirkan. Yuliana mendoakan agar kelak anak dalam kandungannya dapat menjadi penerus pemimpin di Kabupaten Banyuasin.

“Alhamdulillah senang, bahagia. Ingin sekali bertemu dari lebaran kedua. Baru beberapa hari alhamdulillah sudah datang hari ini. Semoga anak yang dikandung ini bisa menjadi penerus Bapak Bupati selanjutnya,” ujar Yuliana dengan senyum terkembang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv