10 Aktris Paling Berbakat di Asia Di Bawah 25 Tahun!

10 Aktris Paling Berbakat di Asia Di Bawah 25 Tahun!

Aktris Paling Berbakat di Asia Di Bawah 25 Tahun, Auli'i Cravalho--Foto : Instagram/@auliicravalho

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Jika Anda bosan melihat penampilan aktor di film, Anda mungkin ingin menonton lebih banyak film dan memperluas wawasan Anda. Tapi kita tahu bahwa film dan serial TV selalu tayang.

Dan saat ini menonton saluran TV saja tidak cukup. Banyak juga layanan streaming yang bisa Anda nikmati. Jadi, kali ini selamatkan diri Anda dari kebosanan dengan membagikan daftar artis Asia berusia di bawah 25 tahun dan film yang mereka bintangi!

1. Auli'i Cravalho

Jika Anda menyukai Moana seperti kami, Anda akan menyukai Auli'i Cravalho, yang mengisi suara Moana. Jika kamu menonton , kamu akan melihat betapa indahnya musiknya, dan dia juga seorang pengisi suara. Namun Anda pasti akan menyukainya setelah menonton drama Netflix "All Together Now". Anda juga dapat menontonnya di 'Rise' NBC dan 'Weird City' YouTube Premium.

BACA JUGA:Taylor Swift Menolak Tawaran Manggung Senilai Rp 145 Miliar di Timur Tengah: Keputusan yang Mengejutkan Dunia

 

2. Lana Condor

Apakah Anda kenal Lana Condor? Ya, karena gadis ini adalah bintang sungguhan. Lana adalah tokoh utama dalam film To All the Boys. Dia juga berperan sebagai Jubilee di "X-Men: Apocalypse." Lana juga mempelajari seni balet dan teater. Jadi dia punya banyak bakat seperti menyanyi, menari dan seni. Dia juga menantikan perannya dalam film mendatang "Moonshot".

 

3. Ashley Liao

Anda mengenal Ashley Liao sebagai Lola di 'Fuller House' (serial Netflix yang merupakan remake dari versi klasik). Anda juga dapat melihatnya di "Always Be My Maybe", di mana dia berperan sebagai Sasha yang berusia 15 tahun. Anda juga dapat melihat Ashley berperan sebagai putri kerajaan dalam film Disney+ "Secret Society of Second Born Royals".

BACA JUGA:Xiaomi Luncurkan Pemanas Air Listrik Cerdas dengan HyperOS, Bisa Dikontrol Jarak Jauh

 

4. Hailee Steinfeld

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber