10 Aktris Paling Berbakat di Asia Di Bawah 25 Tahun!

10 Aktris Paling Berbakat di Asia Di Bawah 25 Tahun!

Aktris Paling Berbakat di Asia Di Bawah 25 Tahun, Auli'i Cravalho--Foto : Instagram/@auliicravalho

Hailee baru berusia dua puluh empat tahun, namun dia telah dinominasikan untuk semua penghargaan bergengsi. Dia dinominasikan untuk Oscar, BAFTA, SAG Award dan Golden Globe. Tiga nominasi pertama adalah untuk penampilannya di 'True Grit' dan nominasi Golden Globe untuk penampilannya di 'The Edge of Seventeen'.

Anda juga pernah melihatnya di "Ender's Game", "Pitch Perfects", dan "Begin Again". Selain itu, ia juga seorang penyanyi, komposer dan model. Apa yang tidak disukai dari wanita cantik ini?.

 

5. Madison Hu

Madison paling dikenal karena perannya di “Best Friends Whenever” dan menjadi pemeran utama di “Bizaardvark”. Keduanya adalah program acara Disney Channel. Sejak saat itulah dia juga tampil di film “Voyagers” bersama bintang Hollywood seperti Lily-Rose Depp dan Colin Farrell. Wah, jadi tidak sabar menanti aksinya di film horor mendatang berjudul “Night Shift”.

BACA JUGA:Sensasi Keliling Dunia Satu Hari di MiniMania Puncak


Madison paling dikenal karena perannya di Best Friends Whenever--Foto : Instagram/@madisonhu

 

6. Sydney Park

Kita mungkin sangat mengenal Sydney Park dalam serial terkenal “The Walking Dead”, di mana dia memerankan Cyndie. Anda mungkin juga mengenalnya dari “Instant Mom” dan “Pretty Little Liars: Perfectionists”. Karya terbarunya ada pada film “Moxie” dan juga “There’s Someone Inside Your House”.

 

7. Chelsea Zhang

Chelsea adalah aktris Amerika berusia 24 tahun yang mungkin pernah Anda lihat akhir-akhir ini pada “Titans” di HBO sebagai Rose Wilson. Anda mungkin juga mengenalnya dari “Daybreak” atau Disney Channel “Andi Mack”. Tidak seperti aktris muda pada umumnya, debut aktingnya tidak di program acara TV, melainkan di film “The Perks of Being a Wallflower”. Anda mungkin juga pernah melihatnya di “Me and Earl and the Dying Girl”.

BACA JUGA:HeHa Waterfall, Air Terjun Buatan Terbesar di Indonesia, Kini Menjadi Destinasi Wisata Unggulan di Bogor

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber