10 Aktris Paling Berbakat di Asia Di Bawah 25 Tahun!

10 Aktris Paling Berbakat di Asia Di Bawah 25 Tahun!

Aktris Paling Berbakat di Asia Di Bawah 25 Tahun, Auli'i Cravalho--Foto : Instagram/@auliicravalho

8. Brianne Tju

Brianne telah masuk nominasi di dua Daytime Emmy Award untuk perannya di “Light As A Feather”, serial drama supernatural di Hulu. Mungkin Anda juga telah melihatnya di serial MTV “Scream” dan di film horor “47 Meters Down Uncaged”. Dia sepertinya suka sekali film bertema horor dan thriller karena dia juga membintangi serial thriller di Amazon Prime berjudul “I Know What You Did Last Summer”.

 

9. Aubrey Frances Anderson-Emmons 

Aubrey Frances Anderson-Emmons atau lebih dikenal dengan Aubrey merupakan aktris yang masih berusia 14 tahun, tapi anehnya kita sudah tidak merasa asing lagi dengannya karena Aubrey besar sebagai Lily Tucker-Pritchett di “Modern Family”, seorang anak yang aneh tapi manis dari pasangan Mitchell dan Cameron. Kerennya, Aubrey masuk nominasi Outstanding Performance sebanyak empat kali di Screen Actors Guild (SAG) Award karena perannya di “Modern Family”.

BACA JUGA:Amankan Situasi Arus Balik Idulfitri 1445 Hijriah di Jalintim, Polres Muba Terjunkan 152 Personel


Peyton dikenal dari perannya sebagai pemeran karakter utama di Andi Mack --Foto : instagram@peytonelizabethlee

 

10. Peyton Elizabeth Lee

Peyton dikenal dari perannya sebagai pemeran karakter utama di “Andi Mack”. Dia masih berusia 17 tahun tapi kita dapat melihat masa depannya yang cerah. Jika Anda ingin melihat aksi terbarunya, tonton “Secret Society of Second-Born Royals”.

Anda juga akan melihat aksinya sebagai pemeran utama di film “Doogie Kameāloha, M.D.” yang tayang pada September 2021 silam.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber