Xiaomi Luncurkan Pemanas Air Listrik Cerdas dengan HyperOS, Bisa Dikontrol Jarak Jauh

Xiaomi Luncurkan Pemanas Air Listrik Cerdas dengan HyperOS, Bisa Dikontrol Jarak Jauh

Xiaomi Luncurkan Pemanas Air Listrik Cerdas dengan HyperOS, Bisa Dikontrol Jarak Jauh--Istockphoto.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Xiaomi kembali meluncurkan produk rumah tangga yang menjadi pasar Xiaomi setelah produk smartphonenya.

Kali ini Xiaomi  meluncurkan pemanas air listrik pintar baru di Cina yang dinamai Mijia N1 atau Mijia Electric Water Heater N1.

Dengan kapasitas 60L, perangkat ini menyediakan air panas selama satu setengah jam. Selain itu, HyperOS Connect memungkinkan Anda mengontrol pemanas dari jarak jauh melalui aplikasi pendamping, yang menawarkan berbagai fitur cerdas.

Pemanas Air Listrik Cerdas Xiaomi Mijia 60L N1 sekarang tersedia untuk pre-order di Cina. Didesain untuk dapur atau kamar mandi.

BACA JUGA:Maverick Vinales Juara Tercepat Sesi Kualifikasi MotoGP Americas 2024

Gadget rumah pintar ini memungkinkan Anda mengontrol pasokan air panas dari jarak jauh. Menurut perusahaan, produk berkapasitas 60L menyediakan air panas hingga 90 menit. 


Xiaomi Luncurkan Pemanas Air Listrik Cerdas dengan HyperOS, Bisa Dikontrol Jarak Jauh--Istockphoto.com

Dengan Xiaomi HyperOS Connect, Anda dapat mengontrol Mijia Smart Electric Water Heater 60L N1 melalui aplikasi Mijia.

Dalam aplikasi ini, Anda dapat mengakses fitur-fitur pintar seperti memesan air panas untuk nanti atau mengatur pemanas agar menyala pada waktu-waktu di luar jam sibuk untuk menghemat uang.

Perangkat ini relatif kompak dengan panjang 740 mm (29 inci) dan memiliki daya antara 2.200W dan 3.300W, memungkinkan Anda menyesuaikan kecepatan pemanasan.

BACA JUGA:HeHa Waterfall, Air Terjun Buatan Terbesar di Indonesia, Kini Menjadi Destinasi Wisata Unggulan di Bogor

Daftar produk menunjukkan bahwa, dengan air yang dipanaskan hingga 80°C (~175°F), air akan disterilkan dengan kecepatan 99,99%.

Xiaomi menawarkan penggantian gratis batang magnesium, yang digunakan untuk menarik besi dan batu kapur. Ditambah lagi, pemanas air ini memiliki garansi lima tahun dan peringkat efisiensi energi Level 1 di Tiongkok.

Anda dapat melakukan pre-order Xiaomi Mijia Smart Electric Water Heater 60L N1 di Tiongkok dengan harga diskon 999 yuan (~$140) dengan deposit 100 yuan (~$15) atau di kisaran Rp 2,3 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: notebookcheck.net