Antisipasi Kemacetan, Personel Polsek Pangkalan Balai Terjun Atur Lalu Lintas Sekitar Pasar

Antisipasi Kemacetan, Personel Polsek Pangkalan Balai Terjun Atur Lalu Lintas Sekitar Pasar

Antisipasi kemacetan arus mudik, personel Polsek Pangkalan Balai terjun atur lalu lintas sekitar pasar, Jum’at (12/4/2024).-Suryadi-PALTV

BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Personel Polsek Pangkalan Balai Polres Banyuasin aktif melakukan pengaturan arus lalu lintas di sekitar Pasar Pangkalan Balai Kabupaten Banyuasin.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas di depan pasar dan membantu warga yang akan beraktivitas di Pasar Pangkalan Balai tersebut.

Menurut Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra melalui Kapolsek Pangkalan Balai AKP Samingun, pengaturan lalu lintas dilakukan guna memastikan kelancaran aktivitas masyarakat serta untuk mencegah kemacetan.

Selain itu, petugas juga melakukan pemeriksaan kendaraan dan barang bawaan pengunjung untuk mencegah masuknya benda-benda yang dapat membahayakan keamanan.

BACA JUGA:Sopir Mengantuk dan Jalan Bergelombang, 2 Mobil Terlibat Kecelakaan di Jalan HM Noerdin Pandji Palembang

BACA JUGA:Diduga Mabuk, Seorang Pria Gaek Jatuh ke Sungai Borang Saat Lebaran Idulfitri Hari Kedua


Personel Polsek Pangkalan Balai atur lalu lintas untuk mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas di depan Pasar Pangkalan Balai, Jum’at (12/4/2024).-Suryadi-PALTV

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan melaporkan segala hal yang mencurigakan kepada petugas keamanan,” ujar Kapolsek Pangkalan Balai AKP Samingun pada hari Jum’at, 12 April 2024.

Lebih lanjut, Kapolsek Pangkalan Balai menjelaskan bahwa selain pengaturan arus lalu lintas, petugas juga melakukan pengamanan di sekitar lokasi Pasar Pangkalan Balai, memperbanyak patroli dan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan.

“Kami melaksanakan pengamanan ini dengan memperbanyak patroli di sekitar lokasi pasar, serta melakukan koordinasi dengan pihak terkait untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan serta mengurai kemacetan,” terang AKP Samingun.

Pemeriksaan terhadap kendaraan dan barang bawaan pengunjung Pasar Pangkaaln Balai juga dilakukan untuk menjaga keamanan masyarakat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: