Kalian Perlu Tahu! 9 Keunggulan Suzuki Ertiga Hybrid

Kalian Perlu Tahu! 9 Keunggulan Suzuki Ertiga Hybrid

Kalian Perlu Tahu! 9 Keunggulan Suzuki Ertiga Hybrid--Foto: instagram@suzukidpsbali

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Suzuki Ertiga Hybrid merupakan kendaraan populer dari Suzuki di tahun 2022. Resmi diluncurkan di Indonesia pada Juni 2022, kendaraan ini menjadi pionir kendaraan listrik MPV di Indonesia dan dijual dengan harga yang sangat terjangkau.

Mobil ini mengusung teknologi hybrid cerdas canggih milik Suzuki dan dinilai lebih ramah lingkungan. Dari waktu ke waktu, berbagai merek mobil menawarkan mobil dengan teknologi baru yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada pengemudi.

Tak terkecuali pabrikan mobil ternama yang telah meluncurkan Suzuki Ertiga Hybrid. Mobil ini menjadi satu-satunya LMPV (light multi-vehicle) di Indonesia yang sudah menggunakan tenaga listrik. Ertiga Hybrid memiliki keistimewaan dan kelebihan yang berbeda dengan mobil sekelasnya.

Kelebihan Suzuki Ertiga Hybrid

Sebelum memutuskan mobil mana, hal pertama yang harus diperhatikan adalah harganya. manfaat produk. Kabar baiknya, Mobil Suzuki Ertiga All New Hybrid memiliki keunggulan lebih.

BACA JUGA:10 Tips Memilih Headset yang Nyaman di Kepala yang Baik Dibawa ke Mana-mana

Beragamnya keunggulan dan perbedaan fitur membuat konsumen semakin tertarik untuk memiliki mobil tersebut. Jika Anda tertarik dengan keunggulan All New Ertiga Hybrid, simak ulasannya di bawah ini. Teknologi hybrid baru Keunggulan All New Ertiga Hybrid yang pertama adalah penggunaan teknologi hybrid ringan khas Indonesia.

Sebab, teknologi LMPV hybrid dalam negeri belum berkembang. Jadi ini baru mobil pertama. Pada artikel kali ini Anda akan diberikan segala informasi dan kelebihan mengenai mobil baru yaitu All New Ertiga Hybrid.

Jika Anda sedang mencari mobil baru yang sesuai dengan kebutuhan keluarga Anda, simak keunggulan Suzuki Ertiga Hybrid yang patut Anda ketahui:

1. Irit Bahan Bakar

Efisiensi irit, smart Hybrid Technology merupakan inovasi terbaru Suzuki untuk mengurangi emisi kendaraan dan menghemat bahan bakar. Selain menjadi solusi kebutuhan mobil ramah lingkungan, teknologi hybrid yang dimiliki Suzuki juga sangat berguna untuk menghemat bahan bakar, terutama bagi mereka yang tinggal di perkotaan dan bekerja berjam-jam di dalam kota.

BACA JUGA:Corvette Ini, Terjual Hampir Dua Kali Lipat Dibandingkan Gabungan Supra, Z, GR86, MX-5 di 2024

Teknologi tersebut memiliki dua komponen utama: motor starter terintegrasi (ISG) dan baterai lithium-ion, yang keduanya berfungsi sebagai motor penggerak alternatif yang dapat digunakan saat kendaraan diparkir.

Jika terdapat sistem penggerak selain mesin normal maka tekanan pada mesin akan berkurang dan mempengaruhi konsumsi bahan bakar sehingga lebih irit dibandingkan mobil biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: