Ada Berbagai Jenis Modifikasi Mobil, Mana yang Sebaiknya Anda Pilih?

Ada Berbagai Jenis Modifikasi Mobil, Mana yang Sebaiknya Anda Pilih?

Ada Berbagai Jenis Modifikasi Mobil, Mana yang Sebaiknya Anda Pilih?-freepik-freepik


Ada Berbagai Jenis Modifikasi Mobil, Mana yang Sebaiknya Anda Pilih?--Foto: instagram@nxtphse

3. Camber

Jenis modifikasi selanjutnya adalah camber flow. Tampilannya berbeda dengan posisi racing dan lebih agresif dibandingkan tipe camber. Namun, ada kesamaan di departemen standing. Penyetelan lekukan membuat area undercarriage lebih terlihat, terutama saat roda, pelek, dan ban terlepas dari sepatbor.

Pita ini dibuat dengan mengatur sudut geometri roda (orientasi roda). Rangka bodi berukuran lebih lebar, disebut bodi lebar, untuk menutupi roda yang dipasang.

4. Street Racing

Di belakangnya ada genre balap jalanan. Tipe ini sangat populer di kalangan anak muda yang suka melaju cepat. Keistimewaan aliran modifikasi ini adalah tampilannya yang sangat sporty.

Dirancang sebagai mobil balap sirkuit. Menariknya, modifikasi mobil balap jalanan juga bisa digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Mobil ini diproduksi dalam model kendaraan seperti sedan, hatchback, minivan, dan SUV.

5. VIP

Modifikasi VIP jenis ini biasanya dilakukan oleh pemilik mobil mewah seperti Alphard, Mercedes-Benz, BMW dan mobil kelas menengah lainnya. Modifikasi ini bertujuan untuk menyempurnakan tampilan mobil, sehingga diberi nama VIP Flow. Baik interior maupun eksteriornya telah dimodifikasi.


Ada Berbagai Jenis Modifikasi Mobil, Mana yang Sebaiknya Anda Pilih?--foto: instagram@_tidur_mobil

Perubahan pada aliran mod ini mencakup penambahan TV, TV besar, dan tempat duduk dekoratif interior. Pelek mobil untuk VIP Stream memiliki pelek berukuran inci besar dengan finishing kilap dengan pelek tipis agar menonjol.

6. JDM

Jenis ini telah menjadi populer di kalangan driver. Gaya JDM atau Japanese Domestic Market (JDM) sebagian besar adalah anak muda yang terinspirasi dari film balap Jepang.

JDM menjalankan fungsi unik dengan menggunakan suku cadang, suku cadang, dan peralatan pendukung lainnya dari Jepang. Selain itu, bodinya biasanya dihias dengan tampilan yang simpel dan bersih. Ada juga stiker Jepang untuk melengkapi gambar ini

7. Hot Rod

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber