Ada Berbagai Jenis Modifikasi Mobil, Mana yang Sebaiknya Anda Pilih?

Ada Berbagai Jenis Modifikasi Mobil, Mana yang Sebaiknya Anda Pilih?

Ada Berbagai Jenis Modifikasi Mobil, Mana yang Sebaiknya Anda Pilih?-freepik-freepik

Kemudian cari bengkel, dapatkan penawaran, dan nyalakan mesin. Selain hal-hal kecil seperti kaca film, mesin juga penting dalam modifikasi. Jika Anda tidak berniat melakukan penggantian mesin, ada baiknya Anda memeriksakan mesin agar tidak mengganggu proses modifikasi. Mulailah dengan body kit dan cat atau tambahkan aksesori. Modifikasi eksterior meliputi ban dan pelek.

Interior

Setelah memodifikasi mesin dan eksterior, mulailah mengerjakan interior. Interior termasuk jok, karpet, dashboard, setir, head unit, dll. Namun, jangan lupa untuk tetap berpegang pada program dan tujuan yang telah ditetapkan. Selain itu, patuhi anggaran yang Anda pilih.

Asesoris lain

Setelah semuanya selesai, Anda dapat mengganti peralatan jika Anda memiliki dana ekstra. Contoh lainnya termasuk lampu depan dan sistem keamanan seperti kamera dasbor. Misalnya sistem hiburan menambahkan LCD dan audio. Namun, pastikan biaya tambahan sesuai anggaran Anda dan tidak mengganggu performa mesin.

Jaga kondisi kendaraan tetap baik setelah modifikasi. Mekanis, eksternal dan internal. Anda perlu menjaga kinerja mesin Anda dengan selalu memperbaruinya. Lebih baik mengatur inspeksi lalu lintas. Bagian yang rusak karena penuaan harus diganti secara teratur.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber