10 Mobil Sedan Baru Terpopuler di Indonesia Tahun 2024

10 Mobil Sedan Baru Terpopuler di Indonesia Tahun 2024

Mobil Sedan Baru Terpopuler di Indonesia Tahun 2024, Toyota Vios --Foto : Instagram/@cleanish_vios

 

4. Toyota Corolla Altis

Seperti halnya Civic, Toyota Corolla memiliki sejarah panjang di Indonesia sejak pertama kali muncul pada tahun 1970-an.Nama Corolla sangat populer di jalanan Indonesia. Kini Corolla Altis menjadi satu-satunya mobil subkompak yang menawarkan teknologi hybrid premium di Indonesia. Nama Corolla tidak hanya identik dengan mobil, karena Toyota telah memperkenalkan Corolla Cross ke dalam kelas crossover ukuran menengah.

BACA JUGA:Penyebab Lampu Indikator Aki Mobil Menyala : Mengungkap Kendala Umum Supir Harus Paham


Toyota Corolla memiliki sejarah panjang di Indonesia sejak pertama kali muncul pada tahun 1970-an --Foto : Instagram/@_allcarsbycharles

 

5. Honda Accord

Nama Accord memang identik dengan kemewahan. Sedan mewah ini selalu berhasil menghadirkan kualitas dan performa yang baik. Accord generasi terbaru tidak hanya memiliki harga terjangkau, namun juga menawarkan tampilan berteknologi tinggi melalui teknologi tercanggih seperti Honda Sensing, teknologi keselamatan terkini. Mesinnya juga sama dengan Civic. Dengan kata lain, ia memiliki tenaga 1,5 liter dan turbo, tetapi outputnya lebih tinggi.

 

6. Toyota Camry

Sebelum pertama kali masuk di Indonesia pada tahun 1998, Camry sukses di banyak negara, mulai dari Australia hingga Amerika Serikat. Perpaduan mobil mewah namun dengan harga terjangkau, kualitas dan daya tahan tinggi, tampilan produk ini sangat sukses menarik perhatian pembeli dari berbagai negara. Di Indonesia, Camry populer karena pernah dijadikan mobil menteri. Camry generasi sebelumnya telah meningkatkan kehalusan dan teknologi hibrida selektif yang canggih.

BACA JUGA:10 Tips Holder HP Mobil Terbaik Tahun 2024, Salah Satunya Harus kalian Punya

 

7. Mazda 6

Pabrik asal Hiroshima, Jepang meluncurkan Mazda 6 di Indonesia untuk melawan dominasi Toyota Camry dan Honda Accord. Mazda menyiapkan dua senjata utama: layar ala desain KODO dan teknologi SkyActiv. Keduanya berhasil menyaingi Mazda 6 di kelas sedan mewah. Faktanya, mesin 2,3 liter ini terkenal dengan karakteristik berkendara dan kesenangan terbaik di kelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber