10 Mobil Sedan Baru Terpopuler di Indonesia Tahun 2024

10 Mobil Sedan Baru Terpopuler di Indonesia Tahun 2024

Mobil Sedan Baru Terpopuler di Indonesia Tahun 2024, Toyota Vios --Foto : Instagram/@cleanish_vios

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Mobil sedan telah lama menawarkan kenyamanan, kenikmatan berkendara, dan kenikmatan terbaik dibandingkan semua model mobil. Selain itu, mobil mewah sering dikaitkan dengan kekuatan dan gaya hidup karena desainnya yang elegan dan tampilannya yang mahal.

Seperti model mobil lainnya, mobil ini juga berkembang berdasarkan permintaan pasar. Berbagai macam pilihan kini tersedia, mulai dari sedan kecil dan menengah hingga sedan mewah. Semuanya tersedia dan dapat disesuaikan dengan anggaran dan kebutuhan Anda.

Jika Anda selama ini mempertimbangkan untuk menyewa mobil, sekaranglah saatnya. Itu karena kami akan memberi Anda 10 pilihan mesin terbaik dan terbaik dari berbagai kategori untuk Anda pertimbangkan. 

Bagi yang ingin menikmati kenyamanan berkendara, berikut 10 mobil yang paling digandrungi dalam berbagai kategori. Untuk informasi lebih lanjut, mari kita lihat opsi berikut satu per satu:

BACA JUGA:Tak Sabar Menunggu, Mobil Xenia Ringsek di Hantam KA Babaranjang

1. Toyota Vios

Sedan kompak Toyota yang satu ini sangat populer sejak pertama kali diluncurkan pada pertengahan tahun 2000. Bahkan, perusahaan patungan tersebut terbilang sebagai perusahaan taksi terbesar di Indonesia. Untuk kualitas dan ketahanannya tentu tidak perlu diragukan lagi. Mesin 1,5 liter bertenaga Vios terbukti efisien dan sangat responsif di kelasnya.

 

2. Honda City

Inilah pesaing terdekat Toyota Vios. Seperti platform saudaranya Jazz, City sangat fungsional, gesit, dan hemat bahan bakar. Honda City generasi baru ini memiliki tampilan lebih modern yang memadukan eksterior sporty Honda dengan tampilan mesin city city yang kompak dan lincah. Honda terus mengembangkan teknologi mesin dan transmisi CVT untuk menghadirkan efisiensi dan performa maksimal.

BACA JUGA:Evolusi Baterai dalam Mobil Listrik, Dari Gaston Plante hingga Era Modern

 

3. Honda Civic

Merupakan salah satu mobil yang memiliki sejarah panjang di Indonesia sejak pertama kali dirilis pada tahun 1970-an, Civic berhasil mempertahankan citranya sebagai mobil sport yang digemari anak muda.berusia lebih dari 40 tahun . Ia bekerja dengan sangat baik bahkan di berbagai jalan kompetitif. Pada generasi terakhir, Civic tampil inovatif dengan mesin turbo 1,5 liter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber