10 Mobil Sedan Baru Terpopuler di Indonesia Tahun 2024

10 Mobil Sedan Baru Terpopuler di Indonesia Tahun 2024

Mobil Sedan Baru Terpopuler di Indonesia Tahun 2024, Toyota Vios --Foto : Instagram/@cleanish_vios

 

8. BMW Seri 3

Saat masuk ke kancah Eropa, pilihan pertama yang menarik adalah BMW Seri 3. Di Indonesia, mikro buatan Jerman ini sudah populer sejak tahun 1980-an dari film A Boy's Notebook. Hingga saat ini, BMW Seri 3 selalu menjadi mobil mewah yang menawarkan banyak kesenangan berkendara serta tampil gaya dan canggih.

BACA JUGA:10 Tips Holder HP Mobil Terbaik Tahun 2024, Salah Satunya Harus kalian Punya


BMW Seri 3 selalu menjadi mobil mewah yang menawarkan banyak kesanan \--Foto : Instagram/@wijayamotorbali

 

 

9. Mercedes-Benz C-Class

Jika BMW menawarkan kenikmatan berkendara, maka BMW sudah lama terlihat seperti rival mewahnya. Mercedes-Benz adalah simbol gaya premium dan performa luar biasa. Dan saya sangat antusias dengan gaya generasi baru dengan gaya agresif dan teknologi berkendara canggih.

 

10. Hyundai Ioniq Electric

Satu-satunya perwakilan sedan listrik di Indonesia. Meski tak sepopuler crossover crossover Kona, IONIQ tetap bisa menyumbang kesuksesan penjualan di Indonesia. Ioniq Electric dibekali motor sinkron magnet permanen yang menghasilkan tenaga 136 tenaga kuda dan torsi 395 Nm. Dipadukan dengan baterai polimer litium-ion berkapasitas 39,2 kWh, crossover elektrik ini mampu menempuh jarak hingga 305 km dalam sekali pengisian daya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber