10 Tips Holder HP Mobil Terbaik Tahun 2024, Salah Satunya Harus kalian Punya

10 Tips Holder HP Mobil Terbaik Tahun 2024, Salah Satunya Harus kalian Punya

10 Tips Holder HP Mobil Terbaik Tahun 2024, Salah Satunya Harus kalian Punya--Foto: Instagram@_moboshop_

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Smartphone masa kini memiliki banyak keunggulan dalam aktivitas kita sehari-hari.

Bantuan untuk navigasi saat mengemudi. Untuk penggunaan dan kenyamanan yang lebih baik, Anda memerlukan perangkat seperti dudukan ponsel yang dapat menggantung ponsel cerdas Anda.

Seiring berjalannya waktu, dudukan ponsel holder HP akan semakin banyak bermunculan. Namun mungkin Anda bingung mana yang terbaik. Nah, simak ulasan artikel yang dibuat oleh tim Doran Gadget kali ini.

Rekomendasi Holder HP Mobil Terbaik

Berikut merek holder HP terbaik yang dapat menjadi pertimbangan Anda untuk memilikinya dengan harga mulai di bawah 100 ribuan:

BACA JUGA:9 Tips HP Gaming HP 2 Jutaan, Terhindar Dari Ngelag!

1. Baseus Holder Osculum Gravity Car Mount

Rekomendasi pertama kami adalah Baseus Holder Osculum Gravity Car Mount. Pengguna tidak perlu khawatir smartphonenya terjatuh saat diletakkan di atas stand. Ini karena ini adalah alat kunci yang tepat yang membuat ponsel lebih aman.

Kunci aman ini memudahkan pengguna menjelajahi berbagai saluran. Braket dirancang dengan sambungan bola untuk memudahkan pemasangan. Termasuk untuk mode foto dan penempatan yang baik.

Harga Baseus Holder Osculum Gravity Car Mount: Rp85 ribuan

2. JETE H1 series

Berikutnya adalah JETE Indonesia yang meluncurkan holder JETE seri H1. Desain ini sangat kuat dengan dukungan yang lebih kuat dari 65 hingga 98 mm.

Kaki-kakinya terbuat dari suction cup yang dapat ditempelkan pada jendela mobil atau dashboard, dan dudukannya dapat digunakan untuk memasang dan mengunci ponsel agar tidak mudah terjatuh saat digunakan.

BACA JUGA:Pendaftaran Jeruk Gerga, Kemenkumham Sumsel Dampingi Indikasi Geografis Pagar Alam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber