Panduan Diet 7 Hari Untuk Menurunkan 15 Kg

Panduan Diet 7 Hari Untuk Menurunkan 15 Kg

Panduan Diet 7 Hari Untuk Menurunkan 15 Kg --Foto : freepik.com/@piksel mentah.com

Kurangi Komsumsi Gula

Banyak penelitian menunjukkan bahwa mengurangi karbohidrat dapat membantu Anda, menurunkan berat badan dengan lebih efektif. Dalam hal ini, membatasi konsumsi gula dan pati dapat membantu mengurangi keinginan mengonsumsi makanan berkarbohidrat.

Hal ini dapat membantu menjaga kesehatan kadar gula darah, mengurangi risiko penyakit terkait gula darah tinggi, dan menjaga Kesehatan dan berat badan yang stabil. Oleh karena itu, penting untuk memperhatikan jumlah karbohidrat dalam pola makan harian Anda dan memilih makanan yang lebih sehat dengan karbohidrat dan sedikit gula.

BACA JUGA:Hati Hati Dampak Buruk Kekurangan Karbohidrat Akibat Tren Diet, Pahami Agar Hidup Tetap Sehat


Kurangi konsumsi karbohidrat --Foto : Freepik.com/freepik

 

Kurangi konsumsi karbohidrat

Karbohidrat merupakan salah satu zat gizi makro yaitu; secara alami terdapat dalam makanan dan dibagi menjadi tiga jenis: gula, pati dan serat. Meskipun karbohidrat penting untuk produksi energi tubuh, namun konsumsi berlebihan dapat memicu gangguan kesehatan seperti obesitas.

Untuk menghindari gangguan kesehatan akibat konsumsi karbohidrat berlebihan, mengurangi konsumsi karbohidrat seperti nasi, dianggap efektif. Semacam spageti. dan roti menurunkan berat badan dan meningkatkan kesehatan secara umum.

BACA JUGA:Hati Hati Dampak Buruk Kekurangan Karbohidrat Akibat Tren Diet, Pahami Agar Hidup Tetap Sehat

 

Berolahraga

Untuk olahraga antara lain jalan kaki, lari dan duduk dengan intensitas olahraga yang sebaiknya dilakukan dalam waktu 7 hari.

 

Cukup Istirahat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber