Jelajahi Keindahan Alam Sulawesi Selatan, Petualangan Baru Menuju Maros dengan Rute Segar!

Jelajahi Keindahan Alam Sulawesi Selatan, Petualangan Baru Menuju Maros dengan Rute Segar!

Jelajahi Keindahan Alam Sulawesi Selatan, Petualangan Baru Menuju Maros dengan Rute Segar!--Foto: instagram@lelangangmarosofficial

7. Pantai Kuri Maros

Maros mempunyai pantai yang indah, salah satunya adalah Pantai kuri maros yang merupakan pantai utama Kabupaten Maros. Pantai ini terkenal dengan pasir putihnya yang berkilau.

Jika Anda sedang berlibur, pantai ini sangat cocok dikunjungi bersama keluarga karena lokasinya yang strategis dan aksesnya yang mudah. Selain pasir putihnya, pantai ini juga memiliki perbukitan berbatu dan hutan bakau yang dapat dinikmati pengunjung.

BACA JUGA:Rahasia Kulit Cantik, Panduan Praktis untuk Mendapatkan Kulit Putih Permanen

8. Pantai Curi caddi

Selain Pantai kurí maros, Pantai Curi caddi merupakan salah satu pantai terbaik di Maros. Di sini Anda bisa menikmati indahnya ombak dan pasir putih pantai kuri maros.

Pantai ini sangat cocok untuk pecinta diri sendiri. Selain itu, dari pantai ini Anda bisa menikmati pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan. Mengunjungi pantai ini akan membuat liburan Anda bersama keluarga semakin menyenangkan.

9. Bulu Tombolo

Bulu Tombolo merupakan destinasi wisata terbaru di Maros yang menyuguhkan pemandangan alam dari atas. Terletak di kawasan Taman Nasional Bantimurung, tempat wisata ini memanjakan pengunjungnya dengan pemandangan paling spektakuler. Namun perjalanan menuju ke sana cukup sulit.

Namun saat sampai di puncak Bulu Cuncio, Anda akan disambut persawahan dan barisan pegunungan. Organisasi ini menawarkan banyak kesempatan berfoto bagi pengunjung untuk mengabadikan momen favorit mereka dengan latar belakang lingkungan sebelumnya. Jadi tamu bisa mengambil foto sebanyak yang mereka mau dan membawa pulang kenangan indah.

BACA JUGA:Bersiaplah untuk Musim Panas: Tips Penting untuk Kuku yang Kuat dan Sehat

10. Danau Kassi Kebo

Bagi wisatawan yang ingin mengunjungi berbagai tempat wisata, Danau Kassi Kebo bisa menjadi pilihan. Lokasi telaga ini berjarak sekitar 800 meter dari Air Terjun Bantimurung, pengunjung harus berjalan menyusuri jalan setapak yang terdapat jalan setapak dan pepohonan rindang yang menambah segarnya udara. Dalam perjalanan, pengunjung juga bisa melihat aliran sungai hijau yang mengalir dari Danau Kasi Kebo.

Danau Kasi Kebo terletak di kawasan Taman Nasional Bantimurung Bulusaurung. Namun pengunjung harus memperhatikan peringatan untuk tidak berenang di danau ini, karena arus yang kuat telah menyebabkan banyak kematian.

11. Taman Kupu-Kupu Batimurang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber