Rahasia Kulit Cantik, Panduan Praktis untuk Mendapatkan Kulit Putih Permanen

Rahasia Kulit Cantik, Panduan Praktis untuk Mendapatkan Kulit Putih Permanen

Rahasia Kulit Cantik, Panduan Praktis untuk Mendapatkan Kulit Putih Permanen-@Arthur Tersembunyi-freepik

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Siapa yang tidak menginginkan kulit bersih dan bersinar? kulit bersih, halus, tidak ada flek atau flek hitam dan Anda bisa tampil cantik.

Banyak orang mencoba mencari cara untuk menjaga kebersihan kulitnya. Pada artikel kali ini kami akan mengungkap rahasia indah untuk mewujudkan impian tersebut. Jadi kalau ingin tampil berkilau, baca terus!

Cara Agar Kulit Putih Permanan

Berikut ini tips rahasia bagaimana cara agar kulit putih permanen yang menggoda.

Melindungi Kulit dari Paparan Matahari

Salah satu langkah pertama dan terpenting dalam perjalanan Anda untuk membersihkan kulit adalah melindungi kulit Anda dari sinar matahari.

Paparan sinar matahari meningkatkan produksi melanin pada kulit sehingga membuatnya lebih gelap dan kusam. Gunakan tabir surya dengan SPF yang memadai setiap kali Anda pergi keluar, meskipun saat itu cuaca mendung.

BACA JUGA:2 Remaja Putri Jadi Korban Penjambretan, Salah Satu Korban Mengalami Luka Serius di Kepala

Selain itu, hindari berjemur pada jam-jam terpanas di siang hari, yaitu antara pukul 10.00 hingga 16.00. Jika Anda berada di luar selama waktu tersebut, kenakan pakaian pelindung dan kenakan topi serta kacamata hitam untuk melindungi mata Anda.

Gunakan produk perawatan kulit alami

Produk alami adalah bagian yang baik dari perawatan kulit. Ada banyak kasus. Berikut beberapa makanan alami yang akan membantu Anda menjaga kulit tetap bersih:

1. Lemon

Kandungan vitamin C yang tinggi pada lemon merupakan cara alami untuk memutihkan dan mencerahkan kulit Anda. Berikut dua cara menggunakan lemon secara teratur. Pertama, campurkan 3 sendok makan air jeruk lemon, 1 sendok makan mentega, dan 2 sendok makan tepung gram (roti berbahan dasar kacang tanah).

Oleskan campuran tersebut pada bagian tubuh yang diinginkan seperti tangan dan kaki. Setelah 20 menit, bilas dengan air dingin dan keringkan. Untuk hasil yang maksimal, gunakan bahan alami ini selama 7 hari. Perubahan pada kulit akan terlihat setelah 7 hari pemakaian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber