10 Tips Holder HP Mobil Terbaik Tahun 2024, Salah Satunya Harus kalian Punya

10 Tips Holder HP Mobil Terbaik Tahun 2024, Salah Satunya Harus kalian Punya

10 Tips Holder HP Mobil Terbaik Tahun 2024, Salah Satunya Harus kalian Punya--Foto: Instagram@_moboshop_

6. Holder HP Mobil Terbaik – JETE H10B Series

Produk holder HP untuk mobil unggulan lainnya dari JETE adalah seri JETE H10B. Terbuat dari bahan yang tahan lama, mangkuk modular dapat menopang berat hingga 1 kg. Desainnya yang universal lebih nyaman dan dapat dihubungkan ke berbagai jenis smartphone.


10 Tips Holder HP Mobil Terbaik Tahun 2024, Salah Satunya Harus kalian Punya--foto: Instagram@jetedazzlejogja

Pengguna dapat mengubah penggunaan sesuai kebutuhannya. Pasalnya, leher dudukannya dapat diregangkan hingga panjang 8 hingga 15 cm dan dapat diputar 360°.

Pengunci yang kuat memungkinkan Anda menggunakan ponsel dengan nyaman dan aman di kondisi jalan raya tanpa khawatir ponsel terjatuh atau terpeleset.

JETE Seri H10B Harga: Mulai Rp 99.000

7. Vivan CHS06

Vivan CHS06 memiliki fungsi Lazy Arm untuk mengatur jarak ponsel, sehingga pengguna dapat menggunakannya dengan lebih nyaman. Selain itu, dilengkapi dengan fungsi penguncian otomatis. Hal ini membuat ponsel lebih pas di saku.

Namun terdapat slot di bagian bawah sehingga pengguna dapat dengan mudah menyambungkan kabel pengisi daya. Pengguna dapat mengonfigurasi dukungan ini agar lebih mudah diakses. Mari kita mulai dengan konsol dan cangkirnya, karena keduanya memiliki sebagian tempat cangkir.

BACA JUGA:OJK Menyatakan Ada 20 Bank BPR Berpotensi Tutup di Tahun Ini

Vivan CHS06 Harga: Rp. 60.000

8. Xiaomi Car Holder Qi Wireless Fast Charging 20W

Xiaomi masih baru dalam membuat produk aksesori. Salah satunya adalah Xiaomi Car Holder Qi Wireless Fast Charging 20W Holder. Perangkat ini tidak hanya sekedar dudukan, tetapi juga dapat digunakan untuk mengisi daya ponsel cerdas Anda.

Mode pengisian daya menggunakan pengisi daya nirkabel. Jadi cukup colokkan ke stand dan pembayaran akan otomatis. Memiliki perangkat perlindungan khusus untuk melindungi badan charger dan dudukannya, Anda tidak perlu khawatir kepanasan.

Xiaomi Car Holder Qi Wireless Fast Charging 20W Harga: Rp. 900.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber