10 Tips Holder HP Mobil Terbaik Tahun 2024, Salah Satunya Harus kalian Punya

10 Tips Holder HP Mobil Terbaik Tahun 2024, Salah Satunya Harus kalian Punya

10 Tips Holder HP Mobil Terbaik Tahun 2024, Salah Satunya Harus kalian Punya--Foto: Instagram@_moboshop_

9. Remax RM C20 Dolphin Car Holder

Car phone holder yang kesembilan adalah Remax RM C20 yang tidak memiliki fitur unik. Baik tanda kurungnya berbentuk persegi atau bulat, bentuk lumba-lumbanya terlihat lucu. Anda dapat meletakkan ponsel cerdas Anda di bagian tengah.

Terdapat penjepit di bagian tengah sehingga Anda dapat menjaga ponsel tetap stabil tanpa khawatir terjatuh saat digunakan. Itu juga dapat diubah bila diperlukan agar tetap aman. Ukurannya yang ringkas dapat digunakan pada ponsel berukuran 3,5 hingga 6 inci.

BACA JUGA:Seminggu Sebelum Lebaran, THR ASN dan TKK/Honorer Muba Akan Cair

Remax RM C20 Dolphin Car Holder Harga: Rp. 50.000

10. Acome Automatic Car Lock ACH04

Terakhir, kami memiliki versi ringkas dari Acome Automatic Car Lock ACH04. Selain itu, fitur-fiturnya bagus. Misalnya saja fitur Easy One Touch yang memudahkan pengguna meletakkan ponsel cerdasnya di atas dudukan. Setelah itu, stand akan terkunci secara otomatis.

Dan untuk desainnya terbuat dari bahan yang bisa dicuci. Dengan cara ini, Anda dapat membersihkan dudukannya setelah digunakan. Keringkan kembali sebelum digunakan kembali. Standnya juga menggunakan mode teleskopik. Artinya leher dudukannya bisa dipanjangkan hingga 19 cm.

Harga Acome Car Holder dengan Auto Lock ACH04: Rp. 45.000

Berikut beberapa tips car phone holder terbaik yang bisa kamu dapatkan di tahun ini. Ingatlah untuk berbelanja sesuai kebutuhan Anda dan periksa dengan cermat kualitas produk sesuai dengan smartphone yang Anda gunakan. Pertimbangkan juga harganya.

Sekarang Anda dapat membeli dudukan mobil dan aksesori lainnya dari Doran Gadget. Kami menjual produk peralatan rumah tangga seperti power bank dan charger mobil dengan produk yang eksklusif dan berkualitas.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber