10 Tips Holder HP Mobil Terbaik Tahun 2024, Salah Satunya Harus kalian Punya

10 Tips Holder HP Mobil Terbaik Tahun 2024, Salah Satunya Harus kalian Punya

10 Tips Holder HP Mobil Terbaik Tahun 2024, Salah Satunya Harus kalian Punya--Foto: Instagram@_moboshop_

Hal ini terutama berlaku untuk jalan yang kasar dan bergelombang. Anda juga dapat beralih antara sudut 270° dan 360° sesuai kebutuhan.

Harga JETE H1 Series: mulai Rp99 ribuan

3. Joyseus Stand in Car Air Vent CH0004

Joyceus Car Air Vent Mount CH0004, dudukan ponsel mobil ketiga yang bisa Anda pilih adalah Joyceus Car Air Vent Mount CH0004. Desainnya sangat sederhana, namun mudah digunakan dan kokoh di berbagai medan. Karena dudukannya terbuat dari plastik ABS, tidak mudah patah dan tahan lebih lama saat digunakan.

Selain itu, terdapat lubang pengisi daya untuk memudahkan pengisian daya kapan pun Anda mau. Hal baiknya adalah produk ini tidak terbatas pada jenis smartphone apa pun. Oleh karena itu, dapat digunakan dengan berbagai lampu pintar.

Harga Joyseus Stand in Car Air Vent CH0004: Rp30 ribuan

4. Robot Universal Car RT-CH11S 360 Rotable

Nomor 4 Mobil robot universal RT-CH11S dapat berputar 360 derajat. Holder ini dilengkapi dengan fitur pengunci klip yang sangat kuat.

Ini memungkinkan Anda memasukkan atau mengeluarkan ponsel cerdas Anda dengan mudah. Sesuai dengan namanya, mount ini dapat digunakan di semua jenis mobil, selain dilengkapi clip lock juga dilengkapi dengan suction cup mode sempit sehingga mount tidak bergetar dan tetap stabil meskipun bergerak. Anda juga dapat mengatur sudutnya hingga 360° sesuai kebutuhan Anda.


10 Tips Holder HP Mobil Terbaik Tahun 2024, Salah Satunya Harus kalian Punya--foto: instagram@komputer ekspresi

Harga Robot Universal Car RT-CH11S 360 Rotable: Rp60 ribuan

5. JOYROOM Car Magnetic Phone Holder

Jika Anda mencari dudukan yang fungsional, Dudukan Telepon Mobil Magnetik JOYROOM adalah pilihan yang tepat. Pasalnya, desainnya berbeda dengan dudukan ponsel pada umumnya. Dengan kata lain menggunakan magnet atau nanogel. Oleh karena itu, pengguna hanya perlu menghubungkannya ke stand.

Smartphone sudah otomatis terhubung tanpa takut terjatuh. Desainnya yang ringkas tidak memakan banyak ruang saat Anda membawanya di dalam mobil. Selain itu warnanya yang modis membuat tampilannya semakin elegan. Harganya sangat terjangkau untuk kantong.

JOYROOM Magnetic Car Phone Holder: Rp. 14.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber